Lazio Pantau Striker Crotone Siap Bersaing Dengan Klub Inggris

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Mei 2021, 19:28 WIB
lazio mengincar Simy

Simy jadi incaran Lazio

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang memantau striker Crotone, Simeon Tochukwu Nwankow atau lebih dikenal dengan Simy. Namun harus siap bersaing dengan klub-klub asal Inggris, sang striker siap menyambut tantangan baru setelah klubnya dipastikan degradasi musim ini.

Menurut kabar yang dilansir Gianluca Di Marzio dari Sky Sport menyebutkan bahwa Lazio sedang mengincar striker Simeon Tochukwu Nwankwo alias Simy. Tapi tawaran terbesar untuk servis pemain asal Nigeria tersebut datang dari Inggris terutama dari sebuah klub dari divisi Championship. Namun sang striker lebih memilih untuk bertahan di Italia dengan terus bermain di liga utama.

Sementara Crotone dipastikan terdegradasi ke Serie B setelah menjalani musim yang mengecewakan setelah baru kembali ke Serie A musim ini, Striker Nigeria tersebut nampaknya akan meninggalkan klub yang merekrutnya di musim panas 2016 tersbeut.

Hingga sejauh ini sang striker yang kontraknya akan kadaluarsa di 2022 mendatang tersebut telah mencetak 19 gol dan menyumbangkan tiga assist dalam 36 penampilannya, secara keseluruhan ia mengoleksi 65 gol dan menyumbangkan 12 assist untuk Rossoblu di semua kompetisi.

Dengan Biancocelesti yang dipastikan akan berlaga di Liga Europa musim depan, mereka berburu pemain untuk memperkuat lini serang mereka dengan opsi yang berkualitas dengan harga terjangkau dan Simy memenuhi persyaratan tersebut.

Mengingat investasi besar yang ditanamkan saat mendatangkan striker internasional Kosovo musim panas lalu berujung kegagalan besar, Claudio Lotito nampaknya kembali memegang kendali penuh dalam kebijakan transfer klubnya dimulai dengan penyerang bintang Crotone tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Crotone, Simy

1638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini