Lazio Optimis Full Bek Andalan Bisa Segera Kembali Beraksi

Penulis: Vina Enza
Kamis 29 Sep 2022, 04:59 WIB
Full bek Lazio

Manuel Lazzari (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan merasa optimis terkait pemulihan cedera salah satu full bek andalan mereka, Manuel Lazzari yang telah absen dalam dua pertandingan untuk tim besutan Maurizio Sarri dikarenakan masalah hamstring. Pemain asal Italia tersebut siap berlatih kembali bersama rekan-rekan satu timnya dalam pekan ini.

Manuel Lazzari dikabarkan sedang dalam masa pemulihan cedera hamstringnya dan semua berjalan dengan baik, Lazio optimis ia akan kembali beraksi dalam waktu dekat. Full bek 28 tahun asal Italia tersebut mengalami cedera tingkat satu pada hamstring kanannya di saat timnya menang 2-0 atas Hellas Verona awal bulan ini, memaksanya harus meninggalkan lapangan dengan kesakitan. Ia harus absen di pertandingan melawan FC Midtjylland dan Cremonese dan ingin segera kembali beraksi.

Seperti dilansir Il messaggero mengungkapkan bahwa Lazzari mengalami kemajuan yang baik dalam proses pemulihan cederanya dan Biancocelesti semakin percaya diri bahwa ia bisa kembali bergabung dengan tim. Pemain 28 tahun tersebut siap kembali berlatih dengan rekan-rekan timnya pekan ini akan tetapi kemungkinan besar ia belum bisa menjadi starter melawan Spezia di akhir pekan ini karena pihak klub tidak ingin terburu-buru saat ia masih menjalani pemulihan cederanya.

Lazzari menjadi salah satu pemain penting dalam skuat Maurizio Sarri di Roma, membuktikan dirinya sebagai bek kanan yang tampil percaya diri dalam formasi empat pemain belakang dan menunjukkan performa positif secara ofensif maupun defensif.

Artikel Tag: Lazio, Manuel Lazzari, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-optimis-full-bek-andalan-bisa-segera-kembali-beraksi
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini