Lazio Mulai Persiapan Untuk Menghadapi Borussia Dortmund

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Des 2020, 21:17 WIB
Lazio mulai persiapan jelang vs Dortmund

Inzaghi pimpin sesi latihan Lazio jelang vs Dortmund (foto:sslazio)

Berita Liga Champions: Lazio dikabarkan telah memulai persiapan untuk menghadapi pertandingan lanjutan penyisihan grup UCL melawan Borussia Dortmund yang akan berlangsung Rabu (02/12) malam di Jerman.

Seperti dilansir La Lazio Siamo Noi, pelatih Lazio, Simone Inzaghi telah memulai persiapan Biancocelesti untuk menghadapi pertandingan Liga Champions melawan tuan rumah Borussia Dortmund pekan ini di pusat latihan klub di Formello.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan para pemain yang tidak tampil menghadapi Udinese Minggu lalu atau yang tampil maksimal 45 menit yang menghadiri sesi latihan yang dilangsungkan Senin (30/11) pagi waktu setempat.

Defender asal Brazil, Luiz Felipe telah kembali berlatih dengan skuat utama dan bisa dimainkan di lanjutan kompetisi elit Eropa melawan wakil Jerman apabila ia bisa merampungkan latihan dengan baik pada Selasa waktu setempat maka ia akan disertakan dalam skuat matchday di Rabu nanti.

Skuat yang berlatih dengan Simone Inzaghi pada Senin pagi adalah deretan pemain sebagai berikut:Nicolò Armini, Luiz Felipe, Wesley Hoedt, Adam Marusic, Jean-Daniel Akpa Akpro, Marco Parolo, Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Lucas Leiva, Gonzalo Escalante, Andreas Pereira, Mohamed Fares dan Djavan Anderson.

Sedangkan Manuel Lazzari berlatih terpisah, skuat kembali berlatih di Formello Selasa pagi waktu Italia sebelum menuju ke Jerman guna persiapan pertandingan Rabu mendatang. Di leg pertama The Aquile sukses menaklukkan Dortmund dengan skor 3-1 di Stadio Olimpico dan selanjutnya mereka meraih dua hasil imbang dan satu kemenangan yang menghantarkan mereka ke posisi kedua Grup J dengan delapan poin dari empat laga yang telah dimainkan.

Artikel Tag: Lazio, Borussia Dortmund, Simone Inzaghi

978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini