Lazio Minati Servis Defender Muda Ekuador

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Agu 2020, 19:39 WIB
Lazio Minati Servis Defender Muda Ekuador

Jackson Porozo diminati Lazio (foto:reddit)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berminat untuk merekrut talenta muda asal Ekuador milik Santos FC, defender Jackson Gabriel Porozo Vernanza guna memperkuat tim Primavera Biancocelesti menjelang musim depan.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, Lazio disebut berminat mendapatkan servis pemain milik klub asal Brazil, Santos FC, bek tengah Jackson Gabriel Porozo Vernaza atau yang lebih dikenal dengan Jackson Porozo yang sebentar lagi berstatus bebas transfer pafa 8 Agustus 2020 waktu setempat.

Pemain 20 tahun tersebut telah bermain untuk tim nasional senior Ekuador di usianya yang saat itu menginjak 19 tahun 1 bulan dan 7 hari. Sebelumnya Porozo pernah membela tim muda LDU Quito, Manta FC, CD Sandino dan Independiente del Valle’s sebelum memutuskan gabung dengan tim senior Manta pada Januari 2017.

Setelah bergabung selama satu setengah tahun, sang bek tengah kemudian pindah ke Santos dengan nilai transfer 350 Ribu Euro (sekitar Rp. 5,6 Miliar) di mana ia berkarier hingga saat ini. Namun dikarenakan minat beberapa klub di Eropa, Porozo nampaknya udah bersiap untuk pindah sekali lagi.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahawa Ajax, Real Valladolid, Club Brugge, dan Sevilla selain Lazio telah menghubungi agen sang pemain, MMK Soccer. Alhasil Daniel Manouchehri, pendiri dan pemilik agensi tersebut mengungkapkan mengenai masa depan Porozo.

 “Benar adanya banyak klub di Eropa menanyakan informasi tentang Porozo, namun kami memilih untuk tidak mengungkapkan negosiasi apapun.

“Kami akan menganalisis semua tawaran tersebut dan selanjutnya kami akan membuat keputusan tanpa ada keraguan, segera akan ada kabar penting mengenai sang pemain muda.”

Artikel Tag: Lazio, Santos FC, Jackson Porozo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-minati-servis-defender-muda-ekuador
2958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini