Lazio Mengabarkan Kondisi Terkini Cedera Defender Luiz Felipe

Penulis: Vina Enza
Selasa 15 Sep 2020, 18:26 WIB
Lazio mengabarkan kondisi terkini cedera Luiz Felipe

Luiz Felipe mengalami cedera pergelangan kaki (foto:sslazio)

Berita Liga Italia: Defender Lazio, Luiz Felipe mengalami cedera pergelangan kaki saat timnya melakoni pertandingan persahabatan kontra klub Serie B, Frosinone. Berikut perkembangan terkini terkait seberapa parah cedera yang dialami bek asal Brazil tersebut.

Dalam pertandingan pramusim yang dilakoni Lazio melawan tim Serie B, Frosinone, Luiz Felipe ditekel keras oleh Grigoris Kastanos saat laga baru berjalan enam menit sehingga memaksa defender asal Brazil tersebut harus digantikan. Insiden tersebut sempat membuat marah pelatih Simone Inzaghi karena sang pemain nampak sangat kesakitan dan perlu dibantu hingga menuju kamar ganti.

Felipe meninggalkan Stadio Benito Stirpe, tempat berlangsungnya pertandingan pramusim tersebut dengan memakai tongkat penyangga, dan banyak yang mengira bahkan termasuk pihak klub sang pemain mengalami cedera yang parah sehingga akan membuatnya menepi hingga waktu yang tidak ditentukan.

Namun demikian seperti dilansir The Laziali setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut yang bertempat di klinik Paidea menunjukkan bahwa ia tidak mengalami patah tulang tidak seperti yang dikhawatirkan oleh banyak orang.

Tentunya hal tersebut melegakan bagi Biancocelesti, namun sang defender masih akan menepi setidaknya hingga dua pekan mendatang membuatnya dipastikan tidak akan masuk daftar skuat pilihan di dua pertandingan pertama musim ini melawan Benevento (19 September) dan Cagliari (26 September) nanti. Sehingga Patric yang akan menjadi starter di posisi bek kanan hingga Felipe pulih sepenuhnya.

Luiz Felipe selalu mengikuti pertandingan persahabatan yang dilakoni oleh Biancocelesti menjelang musim depan dan laga kontra Frosinone merupakan yang keempat kalinya sang defender berpartisipasi, laga tersebut berakhir dengan kemenangan 1-0 The Aquile. Sang defender telah menorehkan secara keseluruhan 85 penampilan dan menyumbangkan dua gol sejak bergabung di Olimpico selama kurang lebih tiga tahun lamanya.

Sebagai langkah antisipasi untuk menambah opsi di lini pertahanan sepeninggal Luiz Felipe, tim besutan Simone Inzaghi salah satunya adalah memulangkan defenderyang dipinjamkan ke Salernitana, Andreas Karo. Pemain 24 tahun tersebut telah terlihat melakukan tes medis di klinik Paidea pada Senin (14/09) waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Luiz Felipe, pramusim

1709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini