Lazio Masuki Perburuan Servis Bintang Muda Hellas Verona

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Des 2022, 06:26 WIB
Lazio turut buru Doig

Josh Doig (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah memasuki perburuan servis bintang muda milik Hellas Verona, Josh Doig namun bersiap untuk bersaing dengan beberapa klub yang juga menginginkan servisnya di Italia.

Lazio kabarnya telah terjun dalam perburuan servis bintang muda Hellas Verona, Josh Doig dan harus bersaing dengan beberapa klub. Bek kiri 20 tahun asal Skotlandia tersebut menunjukkan performa impresif di Serie A setelah didatangkan dari Hibernian dengan nilai transfer 3,6 Juta Euro musim panas lalu.

Doig telah mencetak dua gol dan menyumbangkan dua assist dalam sembilan pertandingan liga, yang menarik minat beberapa klub asal Italia. Seperti dilansir La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti turut memantau perkembangan pemain asal Skotlandia tersebut dan kemungkinan bisa merekrutnya dalam beberapa bulan ke depan, meski mereka bukan satu-satunya klub yang berminat pada bek kiri Verona tersebut.

Atalanta, Bologna, dan Rome juga kabarnya berminat pada servis pemain 20 tahun tersebut yang disematkan nilai transfer di kisaran 8 Juta Euro oleh Gialloblu. Meski nampaknya tidak mungkin The Aquile bersedia menggelontorkan sejumlah dana tersebut untuk mendatangkan Doig di bursa Januari nanti namun bisa saja berubah jika mereka bisa mengumpulkan dana dari penjualan pemain mereka.

Tim besutan Maurizio Sarri sendiri hanya memiliki dua opsi utama di posisi bek kiri untuk saat ini yakni Elseid Hysaj yang performanya masih diragukan dan juga Adam Marusic yang sedang dalam proses adaptasi dengan posisi tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Hellas Verona, Josh Doig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-masuki-perburuan-servis-bintang-muda-hellas-verona
1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini