Lazio Masuki Perburuan Defender Olympiacos

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Mei 2020, 04:57 WIB
Lazio Masuki Perburuan Defender Olympiacos

Konstatinos Tsimikas (foto:mediareferee)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan terjun dalam perburuan servis bek kiri Olympiacos, Konstantinos Tsimikas yang menjadi salah satu pemain penting di klub divisi utama Yunani tersebut selama beberapa tahun terakhir.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, Calciomercato, Lazio memasuki perburuan servisa bek kiri menjanjikan milik Olympiacos, Konstantinos Tsimikas. Pemain 23 tahun tersebut menjadi salah satu pemain penting untuk tim Liga Super Yunani tersebut dalam beberapa tahun terakhir setelah sukses menjalani masa peminjaman di klub Eredivisie, Willem II di musim 2017/18 yang membuatnya makin meningkat.

Biancocelesti mengincar Tsimikasi sebagai penerus kapten Senad Lulic, meski telah memiliki Jony di posisi tersebut akan tetapi winger asal Spanyol tersebut dianggap kemampuannya secara defenif masih kurang dan performanya kurang konsisten sehingga pihak klub mencari alternatif lainnya.

Akan tetapi merekrut defender asal Yunani tersebut bukanlah misi yang mudah karena banyak klub yang menyatakan tertarik untuk merekrutnya. Lazio harus siap bersaing dengan Leicester City, Tottenham Hotspur, dan Arsenal dari Inggris yang semuanya dikaitkan dengan transfer Tsimikas, sementara dari Italia Napoli dan Torino juga mengincar kontrak defender 23 tahun tersebut.

Meski usianya yang tergolong masih muda, Tsimikas telah memiliki pengalaman bermain di level internasional, ia telah melakoni debutnya di timnas Yunani pada 2018 lalu. Terkini pada Februari tahun ini, Tsimikas terpilih masuk tim muda terbaik di babak penyisihan grup Liga Champions. Selain kemampuannya dalam bertahan, sang bek kiri juga menunjukkan talentanya di lini serang, sehingga membuatnya tergolong sebagai pemain serba bisa yang membuatnya menarik minat banyak klub di Eropa.

Artikel Tag: Lazio, olympiacos, Konstantinos Tsimikas

2089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini