Lazio Makin Gencar Usahakan Transfer Suarez

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Mei 2020, 12:06 WIB
Lazio Makin Gencar Usahakan Transfer Suarez

Luis Suarez (foto:marca)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan makin gencar untuk mengusahakan transfer striker pinjaman milik Watford, Luis Suarez akan tetapi kemungkinan besar akan terhalang nilai transfer sebesar 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) yang disematkan oleh klub yang bermarkas di Vicarage Road tersebut.

Penyerang asal Kolombia yang bersinar bersama klub asal Spanyol, Real Zaragoza di divisi dua musim ini telah menorehkan 17 gol dalam 29 pertandingan dan Corriere della Roma menegaskan bahwa Biancocelesi tidak akan menyerah untuk merekrut pemain 22 tahun tersebut di musim panas ini.

Lebih lanjut kabar menyebutkan Simone Inzaghi mengincar servis Suarez karena ia ingin menambah kekuatan dan opsi di lini serang timnya karena The Aquile siap berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Akan tetapi jika sang pemain muda kembali ke Watford ia akan menjadi milik keluarga Pozzo, musim panas ini akan menjadi incaran klub-klub dari daratan Eropa dan bursa transfer di Inggris cenderung lebih mahal dan kompetisi untuk mendapatkan kontraknya membuat kecil peluang bagi The Hornets untuk memberikan potongan harga.

Bahkan klub dari Hertordshire meminta mahar sebesar 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Milliar) untuk eks pemain Gimnastic dan Valladolid tersebut yang belum pernah sekalipun bermain untuk Watford.

Kabar terkini yang dilansir Radiosei mengungkapkan Lazio telah menyiapkan tawaran senilai 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar) ditambah bonus dengan kontrak berdurasi lima tahun untuk meyakinkan Luis Suarez.

Artikel Tag: Lazio, Watford, Real Zaragoza, Luis Suarez

2825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini