Lazio Konfirmasi Cedera Jadi Penyebab Lazzari Dipulangkan Timnas Italia

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Jun 2022, 07:14 WIB
Full bek Lazio

Manuel Lazzari saat jalani pemeriksaan di klinik Paidea (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Lazio mengkonfirmasi bahwa faktor cedera yang membuat Manuel Lazzari dipulangkan lebih awal dari tugas negaranya bersama timnas Italia. Tes medis telah menyatakan bahwa cedera yang memaksa sang pemain dipulangkan dari Coverciano pekan lalu.

Full bek 28 tahun, Manuel Lazzari secara mengejutkan dipulangkan dari pusat latihan timnas Italia bersama rekan satu timnya di Lazio, Mattia Zaccagni, yang memunculkan rumor yang menyebutkan bahwa kedua pemain hanya ingin berlibur lebih awal. Biancocelesti merespon bahwa faktor cedera yang membuat keduanya dipulangkan lebih awal dan alasan tersebut nampaknya belum cukup meyakinkan bagi beberapa pihak.

Seperti diumumkan oleh The Aquile dan dilansir Football-Italia menyebutkan bahwa tes medis telah dilakukan pada Senin (06/06) dan mengkonfirmasi bahwa Lazzari mengalami cedera pangkal paha yang akut dan dialaminya di sesi latihan terakhir di Coverciano, dan ia saat ini sedang menjalani program pemulihan.

Pemain 28 tahun, Lazzari merupakan bagian penting dari skuat besutan Maurizio Sarri musim ini dengan menorehkan 39 penampilan dan mencatatkan 2121 menit secara keseluruhan. Pada awalnya ia kesulitan karena harus beradaptasi dengan dengan sistem empat pemain belakang namun akhirnya bisa mengatasinya dan mulai tampil gemilang sebagai bek kanan yang membuatnya dipanggil timnas Italia.

Akan tetapi sayangnya sang defender harus menepi di pertandingan yang akan dilakoni oleh Azzurri bulan ini di Liga Negara melawan Hungaria, Inggris dan Jerman.

Artikel Tag: Lazio, Manuel Lazzari, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-konfirmasi-cedera-jadi-penyebab-lazzari-dipulangkan-timnas-italia
2696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini