Lazio Kirim Dua Defendernya Sebagai Pemain Pinjaman

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Okt 2020, 18:59 WIB
Lazio pinjamkan Jordan Lukaku ke Royal Antwerp

Jordan Lukaku gabung Royal Antwerp sebagai pemain pinjaman (foto:twitter)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mengirimkan dua defendernya, Jordan Lukaku dan Jorge Silva sebagai pemain pinjaman ke klub di luar Italia. Sementara Lukaku telah bermain bersama tim senior, Silva masih belum menorehkan penampilan bersama skuat utama besutan Simone Inzaghi.

Menurut kabar yang dilansir The Laziali, Lazio telah meminjamkan bek saya asal Belgia berusia 26 tahun, Jordan Lukaku ke klub Pro Liga Belgia, Royal Antwerp FC dengan opsi beli untuk musim 2020/21 ini. Sang defender adalah adik striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Lukaku bergabung dengan Biancocelesti dari klub asal Belgia, KV Oostende di musim panas 2016 lalu dan sejak saat itu telah menorehkan 85 penampilan di semua kompetisi. Di kompetisi tahun lalu musim 2019/20 ia mengalami cedera lutut di sepanjang paruh pertama yang membuatnya harus absen lama sehingga ia hanya menorehkan 13 penampilan saya yang semuanya di liga Italia, Serie A.

Defender kedua yang dipinjamkan oleh Biancocelesti adalah, pemain 21 tahun asal Portugal, Jorge Silva yang akan bergabung dengan klub Liga NOS Portugal, Boavista Futebol Clube untuk musim 2020/21. Pemain muda tersebut bergabung dari akademi muda Benfica di musim 2017 lalu.

Sementara Lukaku telah menorehkan penampilan bersama tim utama, Silva masih belum melakoni debut profesionalnya untuk klub ibukota, namun ia telah menorehkan 44 penampilan besama tim Primavera The Aquile. Selain melepas beberapa pemain di musim panas ini, tim besutan Simone Inzaghi juga kedatangan pemain baru yang bisa menambah kedalaman skuat mereka.

Artikel Tag: Lazio, Jordan Lukaku, Jorge Silva

4929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini