Lazio Khawatirkan Minat Juventus Pada Winger Andalan

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Des 2023, 07:19 WIB
Winger Lazio

Felipe Anderson (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan merasa khawatir salah satu winger andalan mereka, Felipe Anderson masuk radar Juventus dan bisa didapatkan dengan gratis di akhir musim nanti karena hingga sejauh ini pembahasan mengenai kontrak barunya masih belum jelas.

Pembicaraan kontrak baru antara Lazio dan Felipe Anderson mulai melambat akhir-akhir ini yang sebelumnya dikabarkan menunjukkan tanda-tanda positif dalam dua pekan terakhir. Klub ibukota merasa khawatir bahwa Juventus kemungkinan berada di belakang kemunduran ini.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero menyebutkan bahwa Biancocelesti telah menghentikan sementara proses negosiasi kontrak baru Anderson sementara mereka menyelesaikan masalah yang ada di lapangan.

Sementara itu winger asal Brasil tersebut penampilannya kurang memuaskan bulan lalu dan sama sekali tidak membantu. Elang ibukota yakin bahwa Bianconeri mungkin akan berusaha merekrutnya dengan bebas transfer dimusim panas nanti.

Selain Anderson, Juve juga santer dikaitkan dnegan transfer Mattia Zaccagni yang kontraknya masih akan berlangsung hingga 2025 mendatang. Sang winger telah menyuarakan keinginannya untuk bertahan, akan tetapi hubungan antara agennya, Mario Giuffredi dan klubnya tidak terlalu baik.

Kedua winger tersebut telah menunjukkan penampilan yang produktif di musim lalu, akan tetapi musim ini mereka berdua hanya menghasilkan dua gol saja. Padahal sebelumnya torehan mereka mencapai dua digit di musim lalu. Meski demikian untuk saat ini tim besutan Maurizio Sarri masih membutuhkan bantuan mereka untuk bersaing dalam tiga kompetisi di musim 2023/24 ini.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Felipe Anderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-khawatirkan-minat-juventus-pada-winger-andalan
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini