Lazio Kenang Sembilan Tahun Kematian Pemain Primavera Mirko Fersini

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Apr 2021, 07:12 WIB
Lazio kenang kematian Fersini

Mirko Fersini (foto:gazetta)

Berita Liga Italia: Lazio mengenang kematian pemain Primavera, Mirko Fersini yang tepat sembilan tahun meninggalkan mereka. Pemain muda asal Italia tersebut terlibat kecelakaan yang merenggut nyawanya pada 2012 lalu.

Tim besutan Simone Inzaghi mengenang sembilan tahun kematian salah satu pemain Primavera mereka, Mirko Fersini yang terlibat dalam kecelakaan saat mengendarai Vespanya pada 6 April 2021 dan meninggal enam hari kemudian setelah gagal pulih dari koma.

Lapangan latihan Biancocelesti dinamakan Fersini dan ia tidak pernah dilupakan oleh penggemar mereka yang seringkali mengangkat spanduk yang menampilkan sang pemain saat pertandingan kandang.

The Aquile mengunggah sebuah penghormatan singkat pada sang pemain pada Senin (12/04) waktu setempat yang berbunyi:

“Terlalu cepat sesosok Elang pergi, Mirko Fersini telah meninggalkan celah tak terjembatani di hati keluarganya, rekan-rekan satu timnya dan seluruh keluarga S.S Lazio.

“Ia meninggalkan kenangan dan emosi dalam pikiran orang-orang yang mencintainya, orang yang sama yang sembilan tahun lalu mengalami sore yang tragis, menjaga ingatan tentangnya tetap hidup dari hari ke hari. Senyummu adalah kemenangan kami.

Selamat Tinggal Mirko.”

Sementara di tahun ini The Aquile juga kembali kehilangan salah satu talenta mudanya, Daniel Guerdini yang harus berpulang di usianya yang baru menginjak 19 tahun karena kecelakaan mobil yang dialaminya bulan lalu. Pihak klub juga melakukan penghormatan istimewa setelah kepergiannya dengan mengenakan kaos bergambar sang pemain saat sesi pemanasan menjelang pertandingan kontra Spezia.

Artikel Tag: Lazio, Mirko Fersini, Primavera

1161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini