Lazio Kembali Dikaitkan Denga Transfer Bek Tengah Flamengo

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jan 2022, 20:19 WIB
Lazio dikaitkan dengan transfer Caio

Rodrigo Caio kembali dikaitkan dengan Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek tengah milik Flamengo, Rodrigo Caio sekali lagi dikaitkan dengan transfernya ke Lazio. Meski sektor tersebut bukan merupakan prioritas utama klub ibukota Italia di bursa Januari ini namun tim besutan Maurizio Sarri membuka peluang untuk memperkuat opsinya.

Seperti dilansir Radiosei, Lazio dikabarkan tidak berfokus untuk merekrut seorang bek tengah di bursa transfer Januari ini namun membuka peluang untuk memperkuat sektor tersebut. Rodrigo Caio yang sering dikaitkan dengan transfernya ke Biancocelesti selama bertahun-tahun sekali dikaitkan dengan transfernya ke klub ibukota Italia tersebut.

Bek tengah 28 tahun asal Brasil dikontrak Flamengo hingga 2023 dan saat ini harus absen karena cedera lutut. Ia memiliki dua paspor, Italia dan Brasil, artinya ia tidak akan menempati slot pemain non-Uni Eropa dalam skuat.

Sementara The Aquile telah membantah adanya negosiasi untuk merekrut Caio namun segalanya dapat berubah di bursa Januari ini, terutama jika negosiasi untuk mendatangkan Nicolo Casale berakhir dengan kegagalan.

Rodrigo Caio telah menorehkan 31 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini, dengan total bermain selama 2708 menit. Di periode tersebut ia telah menyumbangkan satu assist dan membantu timnya mencatatkan 12 clean sheet.

Namun demikian perlu diingat bahwa presiden Claudio Lotito telah menyampaikan bahwa klubnya harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum bisa mendatangkan pemain baru. Artinya mereka harus menemukan klub baru untuk beberapa pemain yang terpinggirkan dan tidak terpakai dalam klub seperti Denis Vavro, Vedat Muriqi, Riza Durmisi dan lain-lain.

Artikel Tag: Lazio, Flamengo, Rodrigo Caio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-kembali-dikaitkan-denga-transfer-bek-tengah-flamengo
2680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini