Lazio Kalahkan Juventus, Igor Tudor Sampaikan Rasa Kepuasannya

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 17:21 WIB
Lazio Kalahkan Juventus, Igor Tudor Sampaikan Rasa Kepuasannya

Igor Tudor via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer baru Lazio, Igor Tudor menyatakan kepuasannya dengan pertandingan pertamanya sebagai pelatih ketika timnya berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan Juventus di kandang sendiri pada Sabtu (30/03).

Harapan tipis Lazio untuk mendapatkan tempat di Liga Champions tetap hidup dan mereka sekarang memiliki keunggulan psikologis jelang menghadapi Juventus pada hari Selasa (02/04) di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Mereka berada di urutan ketujuh dengan 46 poin, tertinggal delapan poin dari Bologna, yang menempati posisi keempat.

“Sungguh luar biasa bisa menang dengan cara ini dan kami tidak bisa memulai pengalaman ini dengan lebih baik,” kata Igor Tudor kepada DAZN.

"Saya senang untuk para pemain, cara mereka menafsirkan pertandingan dan memulainya dengan langkah yang benar."

Meski mengamankan kemenangan melalui gol Adam Marusic di menit-menit akhir, Tudor menepis anggapan bahwa keberuntungan sedang berpihak pada Lazio.

"Kami berlatih keras dan apa yang terjadi di hari pertandingan adalah konsekuensi dari apa yang kami lakukan selama sepekan latihan. Kami tidak ingin ada alasan," ujarnya.

Tudor memainkan Ciro Immobile dari bangku cadangan, striker veteran itu tidak dimasukkan dalam skuat Italia untuk pertandingan persahabatan baru-baru ini.

“Immobile tahu bahwa (Taty) Castellanos menjadi starter ketika dia mencetak dua gol di pertandingan terakhir,” kata Tudor.

"Saya di sini untuk memotivasi para pemain, namun mereka harus memberi saya tekad. Saya melihat Immobile lapar, dia ingin mengeluarkan yang terbaik dalam dua bulan ini dan saya senang akan hal itu."

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Igor Tudor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-kalahkan-juventus-igor-tudor-sampaikan-rasa-kepuasannya
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini