Lazio Kalahkan AC Milan dan Arsenal Buru Lionel Messi Mini, Luka Romero

Penulis: Nur Afifah
Jumat 16 Jul 2021, 23:04 WIB
Luka Romero

Luka Romero (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah berhasil mengalahkan AC Milan dan Arsenal dalam perburuan remaja berbakat Real Mallorca yang dijuluki Lionel Messi mini, Luka Romero, pada bursa transfer musim panas ini.

Calciomercato dan Fabrizio Romano menyatakan bahwa Biancocelesti telah mencapai kesepakatan dengan Mallorca untuk merekrut Romero dan transaksi tersebut ternyata sudah hampir dirampungkan. Dalam waktu dekat ini sang pemain akan mendarat di Roma untuk menjalani tes medisnya bersama klub, setelah itu ia akan meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama klub yang sukses mengalahkan kompetisi dari Rossoneri dan Arsenal.

Remaja 16 tahun tersebut marak diperbincangkan lantaran menjadi debutan termuda dalam sejarah La Liga, dengan memainkan pertandingan Juni lalu melawan Real Madrid pada usia yang baru 15 tahun 219 hari, dan ia digadang-gadang memiliki masa depan cerah dengan disebut sebagai Messi mini, meskipun ia menjadi gelandang serang dadakan.

Agennya, Fali Ramadani, merupakan sosok di balik kesukesean transaksi tersebut dan kini Romero akan meninggalkan Mallorca dan bergabung bersama Lazio. Untuk saat ini, ia rencananya bakal menjadi anggota tim U-19 klub musim depan, namun Maurizio Sarri masih ingin mengevaluasinya dan ia bisa tampil di tim utama lebih cepat. Kini, dengan transfernya yang tinggal selangkah lagi benar-benar dirampungkan, Milan tampaknya harus mulai beralih dari sang pemain dan mempelajari target lain.

Artikel Tag: Romero, messi, Milan, Lazio, Arsenal, Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-kalahkan-ac-milan-dan-arsenal-buru-lionel-messi-mini-luka-romero
5659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini