Lazio Jadi Yang Terburuk di Serie A Dalam Hal Ini di Musim 2021/22

Penulis: Vina Enza
Selasa 30 Nov 2021, 18:09 WIB
Lazio

Lazio kalah telak 4-0 dari Napoli (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio telah kebobolan enam gol dalam 15 menit pertama sebuah pertandingan dan merupakan yang terburuk di antara seluruh tim di Serie A hingga sejauh ini di musim 2021/22.

Seperti yang dilansir surat kabar Italia, La Repubblica, pemain Napoli, Piotr Zielinski dan Dries Mertens mencetak dua gol dalam 10 menit pertama di pertandingan yang berlangsung pada Minggu (28/11) malam waktu setempat.

Di mana di laga tersebut Lazio kalah dengan skor telak 4-0 di Stadio Diego Armando Maradona. Hal tersebut seraya membuktikan bahwa Biancocelesti memulai laga dengan sangat buruk.

Hingga sejauh ini di musim 2021/22, The Aquile telah kebobolan enam gol dalam 15 menit pertama di pertandingan Serie A. Melawan Empoli (setelah empat menit), Spezia (setelah empat menit), Inter (setelah 12 menit), Bologna (setelah 14 menit) dan Napoli (setelah tujuh dan sepuluh menit).

Jelas bahwa tim besutan Maurizio Sarri mengalami masalah pada fokus dan mentalitas di awal pertandingan, sesuatu yang membuat frustasi sang pelatih di awal musim 2021/22 hingga saat ini.

Kekalahan dari Il Partenopei tersebut menjadi yang terburuk kedua di sepanjang sejarah klub setelah kalah 5-0 dari tim yang sama pada September 2015 lalu. Hasilnya kini mereka harus rela melorot ke peringkat delapan klasemen sementara.

Klub besutan Maurizio Sarri berharap dapat bangkit kembali di pertandingan selanjutnya melawan Udinese yang akan berlangsung pada Kamis malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Serie A, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-jadi-yang-terburuk-di-serie-a-dalam-hal-ini-di-musim-202122
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini