Lazio Inginkan Servis Marcos Rojo Tapi Terganjal Permintaan Harga United

Penulis: Vina Enza
Kamis 24 Des 2020, 11:50 WIB
Lazio incar Marcos Rojo

Marcos Rojo jadi incaran Lazio (foto:utdreport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mencari defender baru di bursa Januari mendatang dan salah satu opsi yang sedang dipertimbangkan adalah Marcos Rojo dari Manchester United. Akan tetapi kemungkinan akan terganjal dengan nilai transfer yang ditetapkan Setan Merah yang mencapai Rp. 128 Miliar.

Menurut kabar yang dilansir Cittaceleste.it pada Rabu (23/12) waktu setempat, Lazio mencari defender baru di bursa transfer Januari mendatang dengan salah satu opsinya adalah bek Manchester United, Marcos Rojo.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa klub asal Roma tersebut sepenuhnya menyadari bahwa seorang defender baru harus direkrut di Januari nanti supaya bisa memberikan opsi lebih banyak bagi Simone Inzaghi saat melakukan rotasi.

Kontrak pemain 30 tahun tersebut bersama Setan Merah akan kadaluarsa akhir musim ini jadi defender Argentina tersebut bisa menjadi opsi yang nilai transfernya murah. Akan tetapi jika United masih menginginkan mahar senilai 8 Juta Euro (sekitar Rp. 128 Miliar) maka kesepakatan nampaknya tidak akan tercapai. Namun direktur olah raga Igli Tare tetap waspada dan masih terlalu dini untuk mengesampingkan kesepakatan tersebut.

Sedangkan Rojo masih belum menorehkan satu penampilan pun untuk Setan Merah di musim ini bahkan belum pernah dimasukkan dalam skuat hari pertandingan, sejak Februari tahun ini ia belum pernah tampil lagi bersama tim utama.

Opsi yang dimiliki oleh Biancocelesti di lini pertahanan musim ini bertambah dengan kehadiran Wesley Hoedt yang dipinjam dari Southampton selama satu musim dan kemungkinan akan dipermanenkan statusnya.

Artikel Tag: Lazio, Marcos Rojo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-inginkan-servis-marcos-rojo-tapi-terganjal-permintaan-harga-united
3344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini