Lazio Ingin Datangkan Striker Setinggi Hampir 2 Meter Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 15 Apr 2020, 01:45 WIB
Lazio Ingin Datangkan Striker Setinggi Hampir 2 Meter Ini

Artem Dzyuba / via EPA

Berita Liga Italia: Kandidat Scudetto musim ini yaitu Lazio, berniat untuk mendatangkan striker jangkung asal Rusia yaitu Artem Dzyuba yang kontraknya bersama Zenit Saint Petersburg akan habis pada Juni mendatang.

Kabar ketertarikan Lazio terhadap Dzyuba pertama kali diberitakan oleh surat kabar ternama asal Italia yaitu La Gazzetta dello Sport pada hari Selasa (14/4) kemarin.

Klub asuhan Simone Inzaghi tersebut tertarik mendatangkan Dzyuba untuk menjadikannya deputi dari ujung tombak utama tim saat ini yakni Ciro Immobile.

Dzyuba sendiri merupakan salah satu striker tertajam yang dimiliki oleh Rusia. Di usianya yang bakal menginjak 32 tahun Agustus mendatang, sang striker tercatat sudah mengemas 42 caps bagi timnas Rusia dengan koleksi 24 gol.

Di sepanjang karier profesionalnya, sang striker tercatat hanya pernah merumput di negeri beruang merah dan pada musim kompetisi tahun ini Dzyuba sudah mengemas 15 gol serta 12 assists dari 28 kali penampilannya di semua ajang.

Apabila ia setuju untuk menerima pinangan Lazio, maka tentu saja ini akan menjadi pengalaman perdana bagi sang striker merumput di negeri orang.

Kehadiran Dzyuba di Stadion Olimpico akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Lazio karena dengan tinggi 1,96 meter, sosok Dzyuba jelas amat mematikan bagi tim lawan jika ia mampu dimanjakan dengan bola-bola atas dari lini kedua.

Artikel Tag: Lazio, Zenit Saint Petersburg, Liga Italia, Serie A, Artem Dzyuba

3482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini