Lazio Incar Servis Striker Veteran Zenit

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Apr 2020, 06:00 WIB
Lazio Incar Servis Striker Veteran Zenit

Artem Dzyuba striker incaran Lazio (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berminat terhadap servis striker veteran milik Zenit St Petersburg, Artem Dzyuba yang bisa didapatkan secara gratis akhir musim ini karena kontraknya dengan raksasa Rusia tersebut telah berakhir.

Biancocelesti terjun dalam perburuan striker baru di bursa musim panas mendatang untuk mencari pelapis striker utama Ciro Immobile seperti dilansir La Gazetta dello Sport dan salah satu pilihannya adalah pemain internasional Rusia, Artem Dzyuba. Usianya memang tidak lagi muda dan akan menginjak 32 tahun pada Agustus mendatang dan ia telah menorehkan 24 gol dalam 42 caps untuk tim senior Rusia dan ditunjuk sebagai kapten tim.

Kontraknya dengan Zenit berlangsung hingga Juni 2020 mendatang sehingga ia bisa didapatkan dengan bebas transfer musim panas nanti. Ia menghabiskan seluruh kariernya di Rusia dan telah mengoleksi 15 gol dan 12 assist dalam 28 pertandingan musim ini. Termasuk dua gol dalam enam penampilannya di Liga Champions.

Kehadiran Dzyuba di skuat Biancocelesti dianggap bisa memberikan tambahan kekuatan dalam hal duel udara berkat tinggi badan sang striker yang mencapai 196 cm. Dzuyba memulai kariernya bersama klub Rusia Spartak Moskow dan melakoni debutnya pada 2006 dan secara keseluruhan menorehkan 166 penampilan dan menyumbangkan 38 gol, ia juga pernah membela Tom Tomsk dan Rostov sebagai pemain pinjaman dan memenangkan Piala Rusia dengan Rostov. Pada 2015 ia kemudian bergabung dengan Zenit. Selama kurang lebih empat musim ia telah menorehkan 161 penampilan dan menyumbangkan 64 gol secara keseluruhan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Zenit St Petersburg, Artem Dzyuba

1425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini