Lazio Incar Servis Striker Bengal Zenit St Petersburg

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Apr 2020, 07:09 WIB
Lazio Incar Servis Striker Bengal Zenit St Petersburg

Aleksandr Kokorin (foto:bleacher)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mengincar servis striker asal Rusia, Aleksandr Kokorin yang masih terikat kontrak dengan Zenit Saint Petersburg meski tidak akan diperpanjang lagi oleh pihak klub akibat perbuatan kriminal yang perah dilakukannya.

Seperti dilansir Radosei, Lazio dikabarkan berminat untuk mendatangkan striker 29 tahun asal Rusia, Aleksandr Kokorin yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman selama enam bulan di PFC Sochi. Sang pemain dimiliki oleh Zenit Saint Petersburg, kontraknya selama empat tahun di sana akan segera berakhir di musim panas nanti.

Raksasa Rusia tersebut enggan memperpanjang kontrak Kokorin, hal tersebut akibat tindakan kriminal yang dilakukannya pada 2018 lalu, saat itu sang striker dan tiga orang lainnya menyerang pejabat kementrian perdagangan dengan menggunakan kursi dan memukuli seorang supir saat dalam keadaan mabuk di Moskow, akibatnya ketiganya dipenjara meski telah dibebaskan secara bersyarat pada September 2019 lalu.

Meski Igli Tare telah berusaha untuk mendapatkan servis sang pemain akan tetapi kemungkinan akan berbuah kegagalan karena Kokorin nampaknya lebih memilih FC Lokomotiv Moskow, hal tersebut dikarenakan mereka telah menawarkan kontrak selama tiga tahun yang bernilai 9 Juta Euro (sekitar Rp. 144 Miliar). Sang pemain memang belum pernah bermain di luar negara asalnya, ia pernah membela Dinamo Moskow, Zenit dan Sochi di sepanjang kariernya. Bersama Zenit, Kokorin telah menorehkan secara keseluruhan 92 penampilan dan mencetak 34 gol di semua kompetisi selama kurang lebih tiga musim.

Artikel Tag: Lazio, Zenit St Petersburg, Aleksandr Kokorin

2866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini