Lazio Harus Rogoh Kocek 320 M Untuk Amankan Servis Armando Izzo

Penulis: Vina Enza
Jumat 11 Sep 2020, 19:15 WIB
Lazio harus siapkan 320 M untuk Armando Izzo

Armando Izzo (foto:getty)

Berita Transfer: Torino dikabarkan telah memasang harga 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) untuk target Lazio, Inter, Fiorentina, dan Napoli, defender Armando Izzo. Biancocelesti menjadikan Izzo sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Marash Kumbulla dari Hellas Verona di musim panas ini.

Seperti dilansir surat kabar harian asal Italia, Tuttosport, Torino menginginkan mahar di sekitaran 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) untuk defender Armando Izzo. Sang pemain menjadi incaran beberapa klub akan tetapi klub yang bermarkan di Turin tersebut enggan melepas salah satu pemain kuncinya tersebut di musim panas ini.

Inter, Fiorentina dan Napoli semuanya berminat dan telah menanyakan ketersediaan eks pemain Genoa tersebut. Lazio juga ikut terjun dalam perburuan servis defender 27 tahun tersebut setelah disalip Nerazzuri dalam perburuan transfer Marash Kumbulla dari Hellas Verona sehingga mengalihkan fokus mereka pada Izzo.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa kesepakatan telah dicapai oleh presiden Lazio, Claudio Lotito dan presiden Torino Urbano Cairo meski demikian transfer tidak akan terwujud dengan segera. Agen Izzo, Mino Raiola dikabarkan sedang melakukan segalanya dengan kekuatan yang dimilikinya untuk mewujudkan transfer kliennya.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noidi awal September lalu, Lazio berminat untuk merekrut bek tengah Torino, Armando Izzo. Kabar tersebut muncul setelah Granata menempatkan pemain 28 tahun tersebut dalam daftar jual di bursa musim panas ini karena sang defender tidak masuk rencana manajer baru, Marco Giampaolo untuk musim 2020/21 mendatang.

Armando Izzo bergabung dengan Torino dari Genoa dengan nilai transfer kurang lebih 10.5 Juta Euro (sekitar Rp. 168 Miliar) pada 2018. Sementara kontrak terkininya dengan Torino akan kadaluarsa pada 30 Juni 2024, sejak bergabung dengan Granata ia telah menorehkan 76 penampilan di semua kompetisi termasuk Serie A, Coppa Italia dan kualifikasi Liga Europa.

Tim besutan Simone Inzaghi membutuhkan kedalaman kuat menjelang musim 2020/21 karena mereka akan kembali berkompetisi di Liga Champions, hingga saat ini Biancocelesti baru mendatangkan satu pemain baru di tim utama yakni kiper veteran Pepe Reina dan masih mengusahakan transfer Mohamed Fares dan Vedat Muriqi.

Artikel Tag: Lazio, Armando Izzo, Torino

7609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini