Lazio Harus Berjuang Lawan Kondisi Sulit vs Lokomotiv Moskow

Penulis: Vina Enza
Rabu 24 Nov 2021, 18:16 WIB
Lazio harus berjuang vs Lokomotiv Moskow

Skuat Lazio saat menang 2-0 vs Lokomotiv di Olimpico (foto:fi)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Lazio dikabarkan harus berjuang melawan kondisi sulit di pertandingan tandang lanjutan penyisihan grup melawan wakil Rusia, Lokomotiv Moskow yang akan berlangsung pada Kamis (25/11) malam waktu setempat. Apa sajakah rintangan yang harus dihadapi tim besutan Maurizio Sarri?

Seperti yang dilansir Radiosei, Lazio dijadwalkan terbang ke Moskow pada Rabu (24/11) waktu setempat setelah menjalani sesi latihan pagi. Terdapat perbedaan waktu dua jam dengan Roma dan penerbangan akan berlangsung selama empat jam.

Skuat Biancocelesti akan berangkatdari bandara Fiumicino pada siang hari dan mereka diperkirakan akan mendarat di ibukota Rusia pada pukul 10.00 pagi waktu setempat, di mana mereka langsung menuju ke hotel.

Selain itu kondisi cuaca juga menjadi sebuah kekhawatiran tersendiri, karena hujan salju lebat diprediksi akan turun dan suhu udara akan sangat dingin di bawah beku. Selanjutnya tim besutan Maurizio Sarri akan meninggalkan Moksow pada Jumat pagi dan akan menjalani empat jam penerbangan sebelum menuju ke Formello untuk melakoni sesi latihan kecil.

Tim ibukota hanya memiliki sedikit waktu untuk memulihkan diri setelah pertandingan penyisihan grup Liga Europa melawan Lokomotiv Moskow mengingat selanjutnya mereka akan melakoni laga tandang melawan Napoli pada Sabtu akhir pekan mendatang.

The Aquile berbekal kekalahan dari Juventus di Serie A sebelum bertandang ke Rusia namun sebelumnya di leg pertama mereka mencatatkan kemenangan 2-0 atas Lokomotiv di Olimpico pada pertandingan yang berlangsung awal Oktober lalu.

Artikel Tag: Lazio, Lokomotiv Moskow, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-harus-berjuang-lawan-kondisi-sulit-vs-lokomotiv-moskow
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini