Lazio Harapkan Hasil Kuat Kontra Spezia di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Okt 2022, 09:50 WIB
Lazio kontra Spezia

Lazio vs Spezia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio berharap bisa memulai jadwal padat selama enam pekan depan dengan meraih hasil yang kuat saat menjamu Spezia yang dianggap sebagai tim yang berbahaya di pertandingan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (02/10) malam WIB di Olimpico.

Lazio menorehkan start yang positif musim ini di tahun kedua Maurizio Sarri, menempati posisi empat klasemen sementara di Serie A setelah tujuh pertandingan pertama sebelum tergeser ke peringkat enam menjelang pekan kedelapan. Meski sempat mengalami kekalahan menyakitkan di Liga Europa setelah dilibas 5-1 oleh FC Midtjylland, namun mereka telah bangkit dan semakin menunjukkan Sarissimo di ibukota Italia.

Sementara itu tim tamu Spezia mencatatkan start yang lumayan meski menelan kekalahan berat saat melawan Juventus, Napoli dan Inter namun mereka menunjukkan penampilan solid saat melawan Empoli, Sampdoria dan Sassuolo. Klub asal Liguria tersebut ingin mengecewakan tuan rumah di Roma. Meski rekor pertemuan masih berpihak pada The Aquile, musim lalu mereka menang 6-1 di kandang dan menang 4-3 di laga tandang.

Akan tetapi Biancocelesti tidak dalam kondisi terbaik mereka menjelang pertandingan ini, karena striker bintang mereka, Ciro Immobile dan full bek Maurizio Sarri keduanya diragukan tampil dikarenakan cedera otot. Namun demikian masih ada peluang keduanya bisa dimainkan meski bukan menjadi starter jika segala sesuatunya membaik. Defender Nicolo Casale dipastikan absen selama beberapa pekan dikarenakan cedera paha kiri.

The Aquilotti juga harus menghadapi kekhawatiran sendiri menjelang pertandingan ini, empat pemain tidak bisa dimainkan yakniViktor Kovalenko, Jacopo Sala, Arkadiusz Reca dan Kelvin Amian semuanya menepi yang sedikit membatasi opsi Luca Gotti.

Berikut prakiraan line-up

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Luis Alberto; Felipe Anderson, Cancellieri, Zaccagni.

Spezia (3-5-2): Dragowski; Ampadu, Kiwior, Nikolau; Holm, Agudelo, Bourabia; Ellertsson, Bastoni; Gyasi, Nzola.

Artikel Tag: Lazio, Spezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-harapkan-hasil-kuat-kontra-spezia-di-olimpico
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini