Lazio Hanya Imbang vs Padova, Maurizio Sarri Murka

Penulis: Vina Enza
Rabu 28 Jul 2021, 09:11 WIB
Pelatih Lazio

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri tidak senang dengan penampilan skuat Lazio setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan klub Serie C, Padova dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung Selasa (27/07) waktu setempat dan merupakan kali terakhir di Auronzo di Cadore sebelum kembali ke Roma.

Tim lawan, Padova yang unggul lebih dahulu di pertandingan melawan Lazio melalui tembakan Della Latta yang merobek gawang Pepe Reina di babak pertama.

Selanjutnya Biancocelesti menyamakan kedudukan melalui titik putih setelah Elseid Hysaj dijatuhkan dalam kotak penalti dan Luis Alberto sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dengan baik.

Akan tetapi gelandang asal Spanyol tersebut nampak jelas sangat kesal dan marah pada pemain yang melakukan pelanggaran padanya di lini tengah dan apabila ini adalah sebuah pertandingan resmi maka dipastikan ia akan diganjar kartu merah.

Maurizio Sarri juga sama tidak senangnya di pinggir lapangan dengan merujuk pada penampilan Raul Moro.

“Saya sudah katakan padamu sejak awal untuk tetap bermain di sayap, semakin saya memberitahukan padamu, kamu malah bermain semakin ke tengah,”tandas sang pelatih seperti dikutip Football-Italia.

Selain itu Sarri juga mengungkapkan rasa frustasinya karena tim bermain berantakan, tidak bisa mempertahankan posisi mereka dan menggerakan bola dengan sangat lambat. Gonzalo Escalante mengungkapkannya mengenai permintaan sang pelatih setelah pertandingan usai.

“Pelatih meminta kami menggerakkan bola dalam kecepatan 2.000 km/jam, untuk kompak, kami masih mencoba untuk membiasakan hal tersebut.”

Tidak banyak yang terjadi di babak kedua dikarenakan juga hujan lebat yang membanjiri lapangan di Auronzo di Cadore. Sedangkan kalimat lain yang terdengar dari pinggir lapangan, sang pelatih melayangkan protesnya.

“Kita selalu ketinggalan dan kehilangan bola, selalu! Kita hanya berjalan di lini tengah saja, kita tidak bisa seperti ini, kita hanya berdiri di sana dan melihat mereka.”

Kemarin merupakan hari terakhir pramusim di Auronzo sebelum kembali ke Roma dan menyiapkan tur di musim panas ini.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Padova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-hanya-imbang-vs-padova-maurizio-sarri-murka
1762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini