Lazio Hadapi Rintangan Terkait Transfer Pemain Bintang Salernitana

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Mei 2024, 19:02 WIB
Striker incaran Lazio

Boulaye Dia

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio menghadapi rintangan terkait usaha mereka untuk merekrut pemain bintang Salernitana, Boulaye Dia dan Loum Tchaouna menjelang musim panas ini. Klub ibukota Italia ingin memberikan kedalaman skuat bagi pelatih baru mereka, Igor Tudor dengan proyek barunya di musim depan.

Lazio sedang dalam pembicaraan dengan Salernitana untuk merekrut Boulaye Dia dan Loum Tchaouna akan tetapi harus mengatasi rintangan yang menghadang menjelang musim panas ini. The Aquile ingin memperkuat kedalaman skuat Igor Tudor di bursa transfer mendatang guna bisa mencoba dan memangkas jarak dengan tim-tim di zona Liga Champions, lapar untuk kembali ke kompetisi elit Eropa tersebut dan kekayaan yang dibawanya.

The Aquile sedang bersiap kehilangan dua pemain andalan mereka, Felipe Anderson dan Luis Alberto dalam beberapa pekan mendatang, membuat Claudio Lotito dan Angelo Fabiani bekerja keras untuk menemukan pemain rekrutan yang tepat untuk Igor Tudor dan proyek menariknya di ibukota Italia.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero Biancocelesti bisa merampungkan kesepakatan dengan Selernitana untuk transfer Dia dan Tchaouna dengan harga di kisaran 20 Juta Euro, menjelang berkompetisi di Liga Europa akan tetapi kini permasalahan baru muncul dan harus diatasi.

Dia tidak ingin menjadi striker pilihan ketiga di belakang Ciro Immobile dan Valentin Castellanos yang memaksa The Aquile untuk mencari cara untuk meyakinkan pemain 27 tahun tersebut untuk memberikan lampu hijau terhadap transfernya. Sedangkan Tchaouna telah sepakat dengan kepindahannya jadi nampaknya Elang ibukota akan melanjutkan usaha mereka untuk mengejar servis sang pemain muda tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Salernitana, Boulaye Dia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-hadapi-rintangan-terkait-transfer-pemain-bintang-salernitana
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini