Lazio Gerak Cepat Dalam Perburuan Servis Bintang Union Berlin

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Mei 2024, 20:07 WIB
Pemain incaran Lazio

Robin Gosens

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan bergerak cepat terkait transfer Robin Gosens dari Union Berlin karena mereka ingin mengalahkan pesaing terdekat, Bologna. Tim besutan Igor Tudor ingin memperkuat kedalaman skuat mereka di musim panas mendatang.

Lazio kabarnya telah bergerak cepat dalam pembicaraan dengan Union Berlin terkait transfer Robin Gosens karena mereka ingin mengalahkan pesaing terdekat, Bologna yang juga mengincar servisnya. The Aquile menyadari bahwa bek sayap kiri dibutuhkan dalam skuat Igor Tudor di musim panas ini, setelah Elseid Hysaj dianggap gagal menunjukkan penampilan meyakinkan di posisi tersebut menyusul kepergian Maurizio Sarri Maret lalu.

Luca Pellegrini juga dianggap gagal membuat dampak kuat pada Tudor dengan hanya bermain selama 11 menit saja di Serie A sejak kedatangan pelatih asal Kroasia tersebut yang membangku cadangkannya dalam empat laga terakhir The Aquile.

Menurut kabar yang dilansir La Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti sedang berusaha untuk mengalahkan Bologna dalam perburuan servis Gosens dan telah melakukan kemajuan dalam pembicaraan dengan Union Berlin sedang berusaha untuk merekrut pemain berpengalaman asal Jerman tersebut di musim panas mendatang.

Pemain 29 tahun tersebut saat ini bergaji bersih 3 Juta Euro per musim dan dikontrak oleh klub Bundesliga tersebut hingga Juni 2028. Ia telah menyatakan keinginannya untuk kembali bermain di Italia dan pembicaraan berlanjut dengan kemungkinan kesepakatan akan dicapai dengan harga di kisaran 10 hingga 12 Juta Euro.

Artikel Tag: Lazio, union berlin, Robin Gosens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-gerak-cepat-dalam-perburuan-servis-bintang-union-berlin
2598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini