Lazio Ditawari Servis Maxi Gomez Dari Valencia Jelang Penutupan Bursa

Penulis: Vina Enza
Jumat 28 Jan 2022, 17:50 WIB
Lazio ditawari Maxi Gomez

Maxi Gomez ditawarkan ke Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio kabarnya ditawari servis Maxi Gomez oleh klub La Liga, Valencia menjelang penutupan bursa Januari ini. Klub ibukota Italia tersebut kemungkinan akan ditinggalkan oleh striker asal Kosovo, Vedat Muriqi.

Seperti dilansir media Italia, TuttoMercatoWeb mengungkapkan bahwa striker 25 tahun asal Uruguay mengalami musim yang sulit di Spanyol dan Valencia bersedia melepasnya di bursa Januari ini yang akan ditutup pada Senin (31/01) pekan depan.

Los Che saat ini sedang membahas transfer defender Biancocelesti, Patric dan di sepanjang diskusi mengenai hal tersebut, nama Maxi Gomez muncul di dalamnya. Pemain 25 tahun tersebut bisa digunakan untuk menggantikan Vedat Muriqi yang kabarnya siap bergabung dengan Real Mallorca dalam beberapa hari mendatang.

Gomez yang dikontrak Los Che hingga 2024 mendatang telah menorehkan 18 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan total bermain selama 1291 menit. Di periode itu ia mencetak dua gol serta menyumbangkan satu assist.

Hingga sekarang tim besutan Maurizio Sarri belum bisa mendatangkan pemain baru masih menunggu mereka merampungkan transfer Muriqi ke Mallorca karena indeks likuiditas menghalangi mereka untuk mendatangkan pemain baru. Meski dikabarkan telah mengincar beberapa pemain yang diinginkan oleh Maurizio Sarri

Sejauh ini mereka telah melepas beberapa pemain ke klub lain seperti Denis Vavro yang dipinjamkan ke FC Copenhagen, Mohamed Fares ke Torino, Alessandro Rossi ke Monopoli dan Jordan Lukaku ke Vicenza.

Artikel Tag: Lazio, Valencia, Maxi Gomez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-ditawari-servis-maxi-gomez-dari-valencia-jelang-penutupan-bursa
2584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini