Lazio Ditahan Imbang Torino, Ini Dalih Martusciello

Penulis: Vina Enza
Jumat 24 Sep 2021, 07:06 WIB
Martusciello komentari hasil imbang Lazio vs Torino

Lazio imbang 1-1 melawan Torino (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio masih belum kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Torino pada lanjutan Serie A yang berlangsung Kamis (23/09) malam waktu setempat. Asisten pelatih Maurizio Sarri, Giovanni Martusciello mengaku lagi bahwa timnya masih belum dapat menyerap beberapa prinsip taktik baru yang diterapkan.

Marko Pjaca memberikan keunggulan terlebih dahulu bagi Torino melalui sundulan kepalanya selanjutnya Vedat Muriqi dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Koffo Djidji dan wasit pun menghadiahi penalti untuk Lazio dan sukses dieksekusi oleh Ciro Immobile.

“Penampilan yang bagus melawan satu tim yang sulit dihadapi saat ini,”ujar Martusciello via Sky Sport Italia mewakili Sarri yang diskors dua laga.

Lazio memulai musim ini dengan dua kemenangan tapi sejak itu baru meraih dua poin dari empat pertandingan antara Serie A dan Liga Europa.

“Dalam sepak bola, tidak perlu menunjukkan reaksi yang berlebihan, kami kesulitan di babak pertama dan kebobolan satu gol, namun reaksinya positif dan dapat menyarangkan gol penyeimbang.”

 Tidak diragukan lagi ini masih dianggap bukanlah sebuah tim Sarri dan sekali menimbulkan pertanyaan terkait berapa lama yang dibutuhkan oleh pelatih untuk benar-benar membuat timnya menyesuaikan diri dengan prinsip sepak bolanya.

“Kami kurang konsisten di saat latihan karena kami tidak memiliki banyak waktu untuk bekerja sehingga kami masih belum dapat menyerap beberapa prinsip taktik.

“Hasil telah didapatkan, kami ingin mengajukan gaya berbeda dalam sepak bola dari yang pernah diterapkan di Lazio selama empat atau lima tahun terakhir. Para pemain memang telah menikmatinya, tapi masih membutuhkan waktu untuk melihat apa yang kami kerjakan di sesi latihan dapat ditransmisikan dalam sebuah situasi pertandingan.”

Tidak banyak waktu tersisa menuju pertandingan Derby della Capitale melawan Roma yang akan berlangsung Minggu nanti.

“Saya tidak khawatir, kami mampu bermain baik Minggu nanti, Torino mempunyai cara untuk membuat tim lawan menderita dan itu yang mereka lakukan hari Ini.”

Artikel Tag: Martusciello, Lazio, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-ditahan-imbang-torino-ini-dalih-martusciello
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini