Lazio Dipastikan Kehilangan Servis Luiz Felipe Kontra Udinese

Penulis: Vina Enza
Selasa 30 Nov 2021, 19:42 WIB
Lazio tanpa Luiz Felipe vs Udinese

Luiz Felipe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender Lazio, Luiz Felipe akan menjalani skorsing di pertandingan selanjutnya di Serie A melawan Udinese yang akan berlangsung pada Kamis (02/12) malam waktu setempat di stadio Olimpico.

Seperti yang diumumkan oleh Lega Serie A, defender 24 tahun asal Brasil, Luiz Felipe telah diganjar kartu kuning sebanyak lima kali musim ini saat Lazio dibungkam Napoli 4-0 pada Minggu malam lalu dan oleh karena itu ia tidak bisa dimainkan di pertandingan melawan Udinese yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Selain Felipe, Daniel Cataldi diganjar kartu kuning keempatnya di musim ini saat dikalahkan Napoli jadi ia telah diperingkatkan secara resmi. Sedangkan Patric juga telah mendapatkan kartu kuning keduanya musim ini di pertandingan tersebut, sementara Mattia Zaccagni diganjar kartu kuning pertamanya.

Defender 24 tahun asal Brasil yang kontraknya dengan Biancocelesti akan berlangsung hingga 2022 telah menorehkan 16 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan total bermain selama 1410 menit. Dia telah mengadaptasi dengan baik sistem yang diterapkan oleh Maurizio Sarri dan terbukti menjadi partner yang dapat diandalkan oleh Francesco Acerbi.

Klub ibukota Italia tersebut sedang dalam proses memperpanjang kontrak Luiz Felipe yang menjadi salah satu pemain kunci dalam skuat Maurizio Sarri. The Aquile berharap bisa bangkit kembali setelah kekalahan telak dari Napoli di akhir pekan lalu saat menghadapi Udinese pada Kamis nanti.

Artikel Tag: Lazio, Luiz Felipe, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dipastikan-kehilangan-servis-luiz-felipe-kontra-udinese
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini