Lazio Diklaim Bisa Kalahkan Juventus Dengan Satu Syarat

Penulis: Vina Enza
Sabtu 07 Nov 2020, 19:44 WIB
Lazio dijagokan bisa kalahkan Juventus

Fernando Orsi (foto:tmw)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan menjamu peringkat tiga klasemen, Juventus di Stadio Olimpico pada lanjutan Serie A yang akan berlangsung Minggu (08/11) malam WIB. Eks penjaga gawang Biancocelesti, Fernando Orsi menyatakan tim besutan Simone Inzaghi tersebut bisa mengalahkan Bianconeri dengan satu syarat.

Fernando Orsi mengomentari pertandingan Lazio selanjutnya di Serie A, Biancocelesti siap menjamu Juventus di Minggu malam WIB yang merupakan salah satu derby terpenting di Liga utama Italia. Ia mengungkapkan peluang tuan rumah saat meladeni sang juara bertahan di Stadio Olimpico.

Eks penjaga gawang tersebut membahas peluang The Aquile saat menghadapi Bianconeri dan ia menjagokan Biancocelesti selama semua pemain penting mereka dalam kondisi fit.

“Ini adalah pertandingan sulit, Lazio sedang dalam kondisi skuat yang darurat, dan mereka harus meliha terlebih dahulu bagaiman susunan starting line up nya,” ujarnya seperti dilansir The Laziali.

“Juventus sendiri juga lebih rentan dibandingkan tahun sebelumnya, namun jika Lazio memastikan line-up terbaik mereka siap maka mereka bisa tampil sebagai pemenang.”

Sementara membahas mengenai pelatih The Aquile saat ini, Simone Inzaghi, Orsi memujinya dan yakin Inzaghi mendapatkan dukungan dari para pemainnya dan karier yang luar biasa ada di hadapannya. Eks kiper tersebut juga memberikan pujian pada kontribusi Vedat Muriqi.

“Ia masih harus beradaptasi di liga Italia, namun saat melawan Zenit saya bisa melihat dengan jelas ia bermain baik, ia seperti Caicedo, tidak ada yang percaya padanya pada awalnya namun saat ini ia menjadi pemain yang menentukan.”

Selain itu Fernando Orsi juga yakin tim besutan Simone Inzaghi memiliki kekuatan untuk sekali lagi finis di empat besar klasemen akhir Serie A musim ini.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Fernando Orsi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-diklaim-bisa-kalahkan-juventus-dengan-satu-syarat
2334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini