Lazio Dikaitkan Transfer Talenta Muda Galatasaray

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Jan 2019, 18:46 WIB
Lazio Dikaitkan Transfer Talenta Muda Galatasaray

Lazio dikabarkan mengincar servis Yunus Akgun dari Galatasaray (foto:Sporthaber7)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang memantau talenta muda milik klub Turki, Galatasaray, Yunus Akgun dan melihat kemungkinan untuk dapat memboyongnya ke Italia di bursa transfer Januari ini.

Lazio kembali dikaitkan dengan aktivitas transfer pemain di Turki, setelah Patric yang kabarnya diminati Besiktas, kali ini giliran Biancocelesti menargetkan satu talenta dari liga Turki, pemain 18 tahun milik Galatasaray, Yunus Akgun.

Seperti yang dikabarkan Fanatik,com, sang penyerang merupakan target Biancocelesti yang telah melibatkan direktur olah raga Igli Tare. Namun demikian mereka bukanlah satu-satunya peminat servis Akgun karena deretan klub papan atas Serie A, Roma, Milan dan Inter juga tela menyatakan minat mereka dan sedang memantau situasi kontrak sang pemain.

Biancocelesti belumlah melakukan langkah nyata untuk menindaklanjuti minat mereka terhadap Akgun, karena saat ini seperti yang telah disampaikan Igli Tare sebelumnya bahwa Lazio akan lebih banyak menjual pemain dibandingkan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin kali ini.

Sementara kontra Akgun bersama Galatasaray baru kadaluarsa pada musim panas 2020, ia biasa dimainkan sebagai pemain sayap kanan, sejauh ini ia telah bermain sebanyak lima kali di liga dan mencatatkan satu assist, dua penampilan di piala domestik dan menyumbangkan satu gol serta satu assist dan menorehkan satu penampilan di Liga Champions musim ini.

Galatasaray sendiri hingga pekan ke-17 Liga Super Turki masih berkutat di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 29 poin tertinggal enam poin dari pemuncak Istanbul BB.

Artikel Tag: Lazio, Galatasaray, Yunus Akgun

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dikaitkan-transfer-talenta-muda-galatasaray
1828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini