Lazio Dikaitkan Dengan Transfer Gelandang Union SG

Penulis: Vina Enza
Minggu 15 Mei 2022, 14:44 WIB
Lazio dikaitkan dengan Casper Nielsen

Casper Nielsen dikaitkan dengan Lazio (foto:walfoot)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikaitkan dengan transfer gelandang Union SG, Casper Nielsen, ia merupakan pemain terkini yang dihubungkan dengan tim besutan Maurizio Sarri yang akan ditinggalkan oleh Sergej Milinkovic-Savic musim panas ini.

Gelandang 28 tahun asal Denmark, Casper Nielsen menikmati musim yang luar biasa dengan klub Jupiler Pro League, Union SG dengan mencetak tujuh gol serta menyumbangkan enam assist untuk timnya yang merampungkan musim ini sebagai pemuncak klasemen. Ia telah terbukti menjadi pemain yang bisa diandalkan dan kreatif yang bisa mengisi beberapa posisi.

Seperti dilansir surat kabar Belgia, HLN, Lazio telah mengincar Nielsen karena mereka bersiap untuk menggantikan Sergej Milinkovic-Savic yang nampaknya akan dijual musim panas ini ke klub besar seperti Paris Saint-Germain yang mengincar servisnya. Presiden Claudio Lotito menyematkan nilai transfer sebesar 80 Juta Euro.

Pemain 28 tahun tersebut bisa dimainkan di berbagai posisi di lini tengah termasuk di posisi yang lebih menyerang dan juga tepat di depan lini pertahanan menunjukkan fleksibilitas taktiknya. Mendatangkan pemain Denmark tersebut di musim panas nanti akan memberikan kepada Maurizio Sarri opsi yang berpengalaman dan bertalenta untuk menambah kekuatan di lini tengahnya.

Sementara itu Milinkovic-Savic memiliki dua klub peminat utama selain PSG, gelandang Serbia tersebut juga diminati oleh raksasa Premier League, Manchester United. Menjelang kepindahannya Biancocelesti telah dikaitkan dengan beberapa gelandang ternama seperti Ruben Loftus-Cheek dan Benjamin Bourigeaud serta yang terkini Nielsen.

Artikel Tag: Lazio, Union SG, Casper Nielsen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dikaitkan-dengan-transfer-gelandang-union-sg
2473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini