Lazio Di Posisi Terdepan Dalam Perburuan Gelandang Everton

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Apr 2022, 04:58 WIB
Gelandang incaran Lazio

Gelandang Everton Incaran Lazio, Allan (foto:theathletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berada di posisi terdepan dalam perburuan servis gelandang terpinggirkan milik Everton, Allan menjelang dibukanya bursa musim panas mendatang. Pelatih Maurizio Sarri pernah bekerja sama dengannya semasa di Napoli.

Lazio dikabarkan berminat untuk mendatangkan Allan dari Everton di musim panas nanti, pelatih Maurizio Sarri mengenal dengan baik gelandang adal Brasil tersebut karena keduanya pernah bekerja sama di Napoli, di mana saat itu ia menjadi salah satu pemain inti skuat Il Partenopei. Klub asal Roma sedang bersiap untuk merombak skuat mereka di musim panas nanti dan beberapa perbaikan juga dibutuhkan di lini tengah.

Seperti dilansir media Inggris, The Sun, Allan tidak mengalami musim yang luar biasa bersama The Toffees dan ia sedang bersiap hengkang di musim panas ini, di mana Biancocelesti berada di posisi terdepan dalam perburuan servisnya.

Kontrak pemain 31 tahun tersebut dengan tim besutan Frank Lampard akan kadaluarsa pada 2023 mendatang dan nampaknya ia bisa didatangkan dengan harga yang terjangkau. Ia pernah menjadi salah satu pemain favorit Sarri dan bisa memainkan peranan penting untuk proyek sang pelatih di ibukota Italia.

Sejauh ini gelandang asal Brasil tersebut telah menorehkan 23 penampilan di Premier League di musim 2021/22 dengan total bermain selama 1938 menit. Di periode tersebut ia menyumbangkan dua assist. Sementara itu saat ini The Toffees sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi dengan menempati peringkat ke-17 hanya unggul tiga poin saja.

Artikel Tag: Lazio, Everton, Allan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-di-posisi-terdepan-dalam-perburuan-gelandang-everton
2838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini