Lazio Dapat Kabar Positif Terkait Kondisi Nicolo Casale

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Des 2023, 18:59 WIB
Defender Lazio

Nicolo Casale (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio mendapatkan kabar baik terkait kondisi salah satu defender andalan mereka, Nicolo Casale yang sedang mengalami cedera, pemain asal Italia tersebut mengalami peningkatan dalam proses pemulihan cedera dan diharapkan bisa segera dimainkan oleh pelatih Maurizio Sarri.

Lazio mendapat kabar baik dari Formello setelah cederanya Nicolo Casale, sang defender mengalami kemajuan berarti dalam proses pemulihan cederanya, Bek tengah 25 tahun tersebut memulai musim ini dengan menjadi salah satu pemain andalan Maurizio Sarri setelah membentuk kerjasama luar biasa dengan Alessio Romagnoli.

Akan tetapi Casale mengalami cedera aduktor saat latihan dengan The Aquile Oktober lalu yang memaksasnya absen dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sebelum itu ia sempat terganggu dengan tuduhan terlibat dalam skandal judi di Serie A.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Casale sudah mulai berlari lagi di lapangan Formello dan dalam waktu dekat bisa kembali ke skuat Biancocelesti dan pastinya akan memberikan dorongan di lini belakang klub ibukota.

Sementara itu Romagnoli juga mengalami cedera betis, yang memaksa Sarri menurunkan Patric dan Mario Gila sebagai starter di posisi bek tengah dalam tiga laga terakhir melawan Salernitana, Celtic dan Cagliari.

Sedangkan Casale nampaknya belum bisa kembali dimainkan saat melawan Genoa di Coppa Italia pada Rabu malam nanti, namun ia bisa kembali masuk skuat di pertandingan melawan Hellas Verona pada 9 Desember mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Nicolo Casale, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dapat-kabar-positif-terkait-kondisi-nicolo-casale
1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini