Lazio dan Roma Perebutkan Servis Silvestri Dari Verona

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jan 2021, 11:08 WIB
Lazio dan Roma perebutkan Marco Silvestri

Marco Silvestri (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Lazio dan klub rival sekota AS Roma dikabrkan sama-sama berminat untuk mendapatkan servis kiper Hellas Verona, Marco Silvestri berkat serangkaian penampilan impresif yang ditunjukkannya di sepanjang musim ini.

Menurut kabar yang dilansir TuttoMercatoWeb, Lazio sedang mempertimbangkan untuk merekrut kiper Hellas Verona. Marco Silvestri di bursa transfer musim panas mendatang. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa penjaga gawang asal Italia tersebut masih menjadi salah satu pemain kunci bagi tim besutan Ivan Juric dengan melanjutkan performa kuatnya di musim lalu.

Sementara kontra pemain 29 tahun tersebut bersama Gialloblu akan berlangsung hingga 2022 mendatang, penampilan impresifnya telah menarik minat beberapa klub papan atas di Italia, dan The Aquile dan Roma sedang mempertimbangkan untuk merekrutnya di bursa musim panas mendatang.

Silvestri telah menorehkan 14 penampilan di Serie A hingga sejauh ini di musim 2020/21 dengan total 1260 menit bermain, di periode tersebut ia kebobolan 14 gol dan membantu timnya menorehkan empat clean sheet.

Sementara Biancocelesti sedang mengalami sedikit masalah di posisi penjaga gawang, dengan eks starter Thomas Strakosha kini kebanyakan dibangkucadangkan oleh Simone Inzaghi, dan kiper veteran asal Spanyol, Pepe Reina menggeser tempatnya.

Akan tetapi karena Reina telah memasuki masa akhir kariernya di sepak bola, The Aquile mulai berpikir untuk mencari penerusnya dan salah satu incaran mereka adalah Marco Silvestri dan sebelumnya salah satu kandidat mereka adalah kiper Granada, Rui Silva.

Artikel Tag: Lazio, Marco Silvestri, Roma, verona

3334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini