Lazio dan Roma Pantau Talenta Muda Potensial Milik Galatasaray

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Jun 2022, 16:54 WIB
Lazio pantau Yunus Akgun

Yunus Akgun dipantau Lazio dan Roma (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dan Roma dikabarkan sama-sama sedang memantau talenta muda Galatasaray. Yunus Akgun yang menunjukkan performa impresif saat dipinjamkan ke Adana Demirspor musim ini. Ini bukan kali pertama sang pemain dikaitkan dengan The Aquile dan selama itu belum ada pergerakan untuk mewujudkan transfernya ke Oimpico.

Penyerang 21 tahun asal Turki, Yunus Akgun kabarnya telah dipantau oleh Lazio selama bertahun-tahun hingga saat ini, transfernya ke Olimpico dirumorkan pada 2019 lalu. Akgun terus menunjukkan potensinya dan sekarang dianggap waktu yang tepat bagi tim besutan Maurizio Sarri untuk mengusahakan transfer.

Menurut kabar yang dilansir LazioNews24 mengungkapkan bahwa Roma baru-baru ini yang melakukan pendekatan dengan Galatasaray guna meminta informasi mengenai Akgun dan mempertimbangkan untuk merekrut pemain 21 tahun tersebut di musim panas ini. Sementara Biancocelesti sedang memantau situasinya dan ingin melakukan pergerakan sesegera mungkin.

Lebih lanjut kabar dari Turki mengungkapkan bahwa direktur olah raga, Igli Tare sedang berencana untu melakukan perjalanan guna membahas dengan Galatasaray mengenai kemungkinan transfer, mereka menyematkan nilai transfer pada sang winger di kisaran 7 Juta Euro.

Musim Akgun menorehkan 34 penampilan di Super Liga saat dipinjamkan ke Adana Demirspor dengan total bermain selama 2609 menit. Di periode tersebut ia mencetak delapan gol dan menyumbangkan 11 assist. Sementara itu di posisi winger saat ini Maurizio Sarri telah memiliki beberapa pemain andalan, Pedro, Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson.

Artikel Tag: Lazio, Galatasaray, Yunus Akgun

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dan-roma-pantau-talenta-muda-potensial-milik-galatasaray
2030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini