Lazio dan Juventus Siap Lakukan Perubahan Besar di Coppa Italia

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Apr 2024, 08:23 WIB
Lazio vs Juventus

Lazio dan Juventus siap lakukan perubahan di Coppa Italia

Ligaolahraga.com -

Berita Coppa Italia: Juventus dan Lazio dikabarkan siap melakukan perubahan besar di leg pertama semifinal yang akan berlangsung pada Selasa (02/04) malam waktu setempat, termasuk para pemain bintang kedua tim seperti Dusan Vlahovic, Ciro Immobile, Weston McKennie dan Matteo Guendouzi.

Juventus akan menjamu Lazio di leg pertama semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Turin pada Selasa malam waktu setempat. Dan selanjutnya kedua tim akan saling berhadapan kembali di leg kedua di Stadio Olimpico pada 23 April mendatang.

Kedua tim baru saja saling berhadapan di Serie A pada Sabtu lalu, di mana merupakan debut bagi pelatih baru Biancocelesti, Igor Tudor yang menghasilkan kemenangan 1-0 untuk timnya melalui gol sundulan kepala Adam Marusic di menit akhir.

Sembari menantikan semifinal Coppa Italia, Tudor telah membangkucadangkan Luis Alberto, Guendouzi dan Immobile namun mereka siap menjadi starter di pertandingan Selasa malam seperti dilansir Football-Italia.

Luca Pellegrini menjalani skorsing di pertandingan Serie A dan juga dilarang bermain di Coppa bersama winger veteran Pedro. Tudor telah berganti formasi menjadi 3-4-2-1 dan bisa menggunakan Luis Alberto lebih ke depan lagi bersama dengan Felipe Anderson untuk mendukung Immobile, dan memainkan Mattia Zaccagni di bagian sayap lini tengah. Kiper utama Ivan Provedel masih absen karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Juve sempat bereksperimen dengan formasi 4-3-3 pada laga Sabtu lalu akan tetapi kemungkinan akan menggunakan kembali formasi andalan Max Allegri 3-5-2. Arkadiusz Milik masih absen namun Carlos Alcaraz dan Alex Sandro sudah kembali ke skuat setelah mengalami cedera.

Dan kabar paling menggembirakan bagi tuan rumah adalah kembalinya Vlahovic yang menjalani skorsing di Serie A, sedangkan McKennie juga bisa dimain setelah sempat kelelahan sekembalinya dari tugas internasional bersama timnas Amerika Serikat. Filip Kostic juga telah sembuh dari gejala flu dan juga siap untuk dijadikan starter.

Prakiraan line-up

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Chiesa

Lazio (3-4-2-1): Mandas; Patric, Romagnoli, Gila; Marusic, Guendouzi, Vecino, Zaccagni; Felipe Anderson, Luis Alberto; Immobile

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dan-juventus-siap-lakukan-perubahan-besar-di-coppa-italia
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini