Lazio dan Atalanta Bersaing Amankan Servis Josip Brekalo

Penulis: Vina Enza
Jumat 30 Jul 2021, 06:40 WIB
Lazio dan Atalanta berebut servis Brekalo

Brekalo jadi rebutan Lazio dan Atalanta (foto:sportlens)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dan Atalanta dikabarkan bersaing untuk mendapatkan servis Josip Brekalo di musim panas ini. Sang winger ingin hengkang dari Wolfsburg dengan nilai transfer yang mencapai 15 Juta Euro ditambah bonus.

Menurut kabar yang dilansir media Jerman, target Lazio dan Atalanta, Josip Brekalo berniat untuk meninggalkan Wolfsburg dengan nilai transfer terkini 15 Juta Euro ditambah bonus. Pemain internasional Kroasia tersebut baru menginjak 23 tahun bulan lalu dan utamanya ditempatkan di sisi kiri namun bisa juga ditempatkan di sisi kanan.

Sebelumnya kabar dari media Italia, Sportitalia mengungkapkan bahwa Biancocelesti sedang mempersiapkan untuk melakukan pendekatan untuk mendapatkan servis Brekalo. Sekarang kabar terkini seperti dilansir surat kabar asal Jerman, Kicker mengklaim Atalanta juga masuk dalam perburuan servisnya, akan tetapi kedua klub Serie A tersebut juga menghadapi pesaing dari luar negeri.

Sevilla, Real Betis dan Real Sociedad dari Spanyol juga sedang memantau situasi sang pemain yang memaksa untuk hengang di musim panas ini, meski belum ada satu pun klub peminat yang menyanggupi untuk menebusnya dengan mahar 15 Juta Euro (sekitar Rp. 255 Miliar) ditambah bonus.

Josip Brekalo telah menorehkan 27 caps bersama tim senior Kroasia di mana ia telah mencetak empat gol dan menyumbangkan lima assist untuk rekan-rekan satu timnya. Sementara kontraknya dengan klub Bundesliga tersebut akan berlangsung hingga Juni 2023 setelah direkrut dari Dinamo Zagreb pada 2016 lalu, meski ia juga sempat menjalani masa pinjam di VfB Stuttgart di 2017 lalu.

Artikel Tag: Lazio, Atalanta, Josip Brekalo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dan-atalanta-bersaing-amankan-servis-josip-brekalo
1963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini