Lazio Capai Kesepakatan Dengan Real Madrid Terkait Mario Gila

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Jul 2022, 19:49 WIB
Lazio capai kesepakatan terkait Mario Gila

Marip Gila (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan servis Mario Gila setelah mencapai kesepakatan dengan klub pemiliknya, raksasa La Liga, Real Madrid di musim panas ini. Tim besutan Muarizio Sarri membutuhkan tambahan pemain di lini pertahanan dan berharap pemain asal Spanyol tersebut dapat menjadi solusinya.

Lazio kabarnya telah mengadakan pembicaraan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid selama beberapa pekan hingga saat ini, mereka ingin menambahkan bek tengah 21 tahun asal Spanyol, Mario Gila dalam skua Maurizio Sarri di Roma. Sang defender menunjukkan performa impresif bersama dengan skuat RM Castilla dan banyak yang ingin melihat apa yang bisa dilakukannya jika bermain dengan tim utama sebuah klub.

Menurut kabar yang dilansir Gianluca di Marzio mengungkapkan bahwa Biancocelesti telah setuju membayar Real Madrid mahar di kisaran 6 Juta Euro untuk merekrut Mario Gila. Tapi masih belum jelas di tahap ini apakah ada klausa yang disetakan, namun kabarnya pembahasan awalnya berfokus pada transfer pinjam dengan opsi beli sebesar 5 Juta Euro disematkan dalam kontraknya yang juga dilanjutkan dengan klausa 25-50 persen penjualan di masa depan.

Maurizio Sarri tentunya berharap Gila bisa siap tepat waktu dan mengikuti program latihan pramusim di Auronzo di Cadore. Pemain asal Spanyol tersebut memiliki peluang untuk menjadi starter di Roma bersama target lainnya, Nicolo Casale meski sulit membayangkan dirinya mendapatkan menit bermain yang konsisten jika Romagnoli juga datang.

Artikel Tag: Lazio, Real Madrid, Mario Gila

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-capai-kesepakatan-dengan-real-madrid-terkait-mario-gila
3293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini