Lazio Buka Pembicaraan Dengan Celta Vigo Terkait Denis Suarez

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Jun 2022, 19:04 WIB
Lazio minati Denis Suarez

Denis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan klub La Liga, Celta Vigo terkait gelandang serba bisa, Denis Suarez. Tim besutan Maurizio Sarri siap melakukan perombakan skuat di musim panas ini.

Lazio kabarnya sedang mempersiapkan diri terkait kemungkinan hengkangnya salah satu dari gelandang andalan mereka, Luis Alberto atau Sergej Milinkovic-Savic musim panas ini sehingga mereka pun mencari seorang pemain yang kreatif dan bisa beradaptasi sekaligus mengisi peran penting di formasi tiga gelandang. Salah satu pemain yang menarik minat Maurizio Sarri adalah Denis Suarez.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti telah memulai pembicaraan dengan Celta Vigo mengenai kemungkinan transfer Suarez dengan membahas kesepakatan dan biaya yang berkaitan dengan hal tersebut.

Gelandang 28 tahun tersebut dikontrak oleh klub asal Spanyol tersebut hingga 2024 mendatang dan saat ini ia menerima gaji bersih sekitar 2 Juta Euro per musim. Klub ibukota Spanyol tersebut siap membayarnya lebih banyak dan siap menawarkan kontrak berdurasi lima tahun.

Eks pemain Barcelona dan Arsenal tersebut ditaksir bernilai sekitar 10 Juta Euro dan The Aquile lebih memilih dengan harga yang lebih murah lagi. Celta sendiri membuka peluang untuk menjualnya akan tetapi mereka tidak akan menerima kontrak pinjam dengan opsi atau kewajiban membeli yang disematkan dalam kontraknya.

Sementara itu Suarez telah bergabung dengan Celta sejak musim 2019/20 lalu dan selama tiga musim sang gelandang menorehkan 104 penampilan dan menyumbangkan lima gol untuk klub La Liga tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Celta Vigo, Denis Suarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-buka-pembicaraan-dengan-celta-vigo-terkait-denis-suarez
2396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini