Lazio Buka Peluang Jual Striker ke Grup Sepak Bola City

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Jul 2024, 14:09 WIB
Striker Lazio

Taty Castellanos

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan membuka peluang untuk menjual striker mereka, Taty Castellanos ke Grup Sepak Bola City sebagai pemilik klub Manchester City dan sejumlah klub lainnya yang telah mengajukan tawaran untuk merekrutnya kembali musim panas ini.

Lazio kabarnya membuka peluang untuk menjual striker mereka, Taty Castellanos ke Grup Sepak bola City yang telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan servisnya. Perusahaan induk tersebut memiliki beberapa klub sepak bola di seluruh dunia, yang paling terkenal adalah juara Premier League, Manchester City. Mereka juga merupakan pemilik klub La Liga, Girona dan klub Major League Soccer, New York City FC.

Menurut kabar yang dilansir jurnalis Italia, Alfredo Pedulla, grup tersebut telah mengajukan tawaran untuk Castellanos, tapi belum jelas apakah mereka akan merekrutnya untuk Girona atau klub lainnya. Pemain asal Argentina tersebut pernah bergabung dengan New York City antara Januari 2019 dan Juli 2023 saat ia pindah ke Biancocelesti dan juga menjadi pemain pinjaman di Girona.

Sumber juga mengklaim bahwa perusahaan tersebut telah mengajukan tawaran sebesar 15 Juta Euro ditambah bonus untuk mengamankan servis pemain 25 tahun tersebut. Sedangkan The Aquile meminta mahar yang lebih besar untuk striker mereka, lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa ini kali pertama di musim panas ini bahwa masa depan Castellanos menjadi topik pembicaraan karena The Aquile ingin mempertahankan servisnya.

Pemain kelahiran Mendoza tersebut memulai musim lalu sebagai pemain cadangan kapten klub, Ciro Immobile namun menjadi pilihan utama pada Maret lalu menyusul kedatangan pelatih baru, Igor Tudor yang menjadi pengganti Maurizio Sarri selama tiga bulan sebelum meninggalkan posisinya akhir musim lalu dengan Marco Baroni sebagai penerusnya.

Artikel Tag: Lazio, taty castellanos, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-buka-peluang-jual-striker-ke-grup-sepak-bola-city
2224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini