Lazio Bisa Terima 80 Juta Euro Untuk Sergej Milinkovic-Savic

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Jul 2020, 23:00 WIB
Lazio Bisa Terima 80 Juta Euro Untuk Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic/ thelaziali.com

Berita Liga Italia: Lazio berpotensi melepas gelandang Sergej Milinkovic-Savic dengan harga 80 juta Euro. Namun Claudio Lotito masih berusaha memaksimalkannya.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Lazio berpotensi melepas gelandang Sergej Milinkovic-Savic dengan harga 80 juta Euro. Meskipun begitu, presiden Lazio, Claudio Lotito masih akan berusaha untuk memaksimalkan nilai transfer pemainnya tersebut.

Hingga saat ini, Milinkovic-Savic merupakan target utama Inter untuk mengisi lini tengah yang kemungkinan akan ditinggalkan Matias Vecino dan Borja Valero.

Conte sendiri sangat menyukai Milinkovic-Savic. Pemain asal Serbia tersebut punya beberapa keunggulan dari target Inter lainnya, diantaranya dia sudah terbiasa bermain dalam formasi 3-5-2, atau 3-4-1-2 yang kini digunakan Inter.

Tidak hanya itu, usia Milinkovic-Savic pun masih sangat muda, dan sesuai dengan kriteria Antonio Conte sebagai gelandang yang piawai mencetak gol. Perannya sendiri mirip seperti Paul Pogba saat bermain untuk Juventus.

Namun Inter tidak sendiri. Beberapa klub diketahui cukup tertarik untuk mendapatkan mantan gelandang KRC Genk tersebut, termasuk Paris Saint-Germain, Manchester United, Real Madrid, Chelsea, dan tentu saja Juventus yang sudah mengincarnya sejak musim dingin kemarin.

Hambatan lainnya, Inter saat ini dipastikan akan sulit untuk memenuhi tuntutan sebesar 80 juta Euro, kecuali jika Nerazzurri berhasil menjual Lautaro Martinez dengan harga 111 juta Euro. Hal yang sulit terwujud, mengingat batas klausul rilis Lautaro kini sudah berakhir.

Musim ini Milinkovic-Savic telah tampil di 36 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan 6 gol dan 7 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Claudio Lotito

1660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini