Lazio Bisa Lepas Hysaj ke Valencia Dengan Gratis Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Agu 2022, 05:09 WIB
Lazio siap lepas Hysaj

Elseid Hysaj (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan bisa melepas salah satu pemain terpinggirkan mereka, Elseid Hysaj dengan gratis ke klub peminatnya, Valencia di musim panas ini. Bek kiri asal Albania tersebut baru didatangkan oleh tim besutan Maurizio Sarri musim lalu.

Lazio ingin mendatangkan bek kiri baru di musim panas ini dan mereka siap melepas Elseid Hysaj dan membut ruang untuk pemain baru. Full bek 28 tahun asal Albania tersebut didatangkan The Aquile dengan bebas transfer musim panas tahun lalu setelah kontraknya di Napoli habis. Merekrut sang defender dianggap masuk akal setelah kedatangan Maurizio Sarri karena keduanya pernah bekerja sama akan tetapi musim debutnya yang mengecewakan di Roma dan penampilan apik Adam Marusic membuatnya kalah bersaing.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa menjual Hysaj merupakan kunci yang akan memberikan Biancocelesti ruang karena mereka ingin mendatangkan seorang bek kiri baru musim panas ini akan tetapi menemukan pembeli terbukti sulit.

Klub La Liga, Valencia kabarnya berminat untuk merekrut pemain 28 tahun tersebut akan tetapi tidak memiliki dana yang dibutuhkan untuk merampungkan kesepakatan dengan The Aquile, oleh karena itu klub ibukota Italia tersebut memiliki jalan lain yakni dengan bersepakat untuk mengakhiri kontraknya lebih awal dan melepasnya dengan bebas transfer.

Tindakan tersebut tidak akan membuat mereka mengalami kerugian dan bisa memberikan ruang untuk merampungkan transfer pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea di musim panas ini. Klub ibukota Italia tersebut sangat aktif di bursa kali ini dengan mendatangkan tujuh pemain baru akan tetapi masih kesulitan melepas beberapa pemain terpinggirkan.

Artikel Tag: Lazio, Elseid Hysaj, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-bisa-lepas-hysaj-ke-valencia-dengan-gratis-musim-panas-ini
1688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini