Lazio Berminat Rekrut Talenta Muda Vis Pesaro Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Agu 2022, 19:41 WIB
Pemain incaran Lazio

Ahmed Sanogo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berminat untuk merekrut Vis Pesaro, Ahmed Sanogo yang menunjukkan penampilan impresif saat bermain di Serie C. Sejauh ini klub ibukota Italia tersebut telah mendatangkan delapan pemain baru di musim panas ini.

Lazio masih belum berhenti mencari tambahan pemain baru untuk menambah kedalaman skuat mereka dan kali ini mereka mengincar talenta muda 17 tahun asal Italia, Ahmed Sanogo yang bermain untuk klub Serie C, Vis Pesaro.

Ia baru bergabung Januari tahun ini dengan nilai transfer sekitar 50.000 Euro dari klub Serie D, Fanfulla. Ia menunjukkan penampilan impresif di liga amatir dengan mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist untuk tim utama dalam 23 penampilannya.

Seperti dilansir TMW mengungkapkan bahwa Ahmed Sanogo menarik perhatian Biancocelesti yang saat ini sedang bekerja keras untuk mencoba merampungkan kesepakatan dengan Vis Pesaro, The Aquile ingin menambahkan penyerang 17 tahun tersebut di tim muda mereka karena yakin dengan potensi yang dimilikinya.

Tim muda milik klub asal Roma tersebut sedang melakukan perombakan awal tahun ini dan kini sedang berusaha untuk meningkatkan kualitas perkembangan pemain mereka. Dengan tinggi 175 cm, Sanogo merupakan penyerang yang mengandalkan kaki kanannya yang paling nyaman bermain sebagai second striker meski ia juga bisa dimainkan sebagai winger kanan dan seorang bek kanan. Ia tergolong pemain serba bisa yang dianggap bisa sangat berguna bagi tim ibukota Italia di masa depan.

Artikel Tag: Lazio, Vis Pesaro, Ahmed Sanogo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-berminat-rekrut-talenta-muda-vis-pesaro-musim-panas-ini
3904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini