Lazio Beri Kesempatan Pada Muriqi Jadi Starter vs Lokomotiv Moskow

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Nov 2021, 07:26 WIB
Lazio akan beri kesempatan pada Muriqi

Vedat Muriqi (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Striker Lazio, Vedat Muriqi kemungkinan akan menjadi starter di pertandingan kelima penyisihan grup melawan Lokomotiv Moskow yang akan digelar pada Kamis (25/11) malam waktu setempat di Rusia. Hal tersebut dikarenakan Ciro Immobile masih belum sepenuhnya fit untuk dimainkan sejak awal.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, pelatih Lazio, Maurizio Sarri dipaksa berpikir keras tentang lini serangnya di pertandingan melawan Lokomotiv Moskow setelah baik winger Pedro dan striker Ciro Immobile masih mengalami cedera ringan dan belum sepenuhnya pulih.

Pedro kabarnya tidak berlatih selama dua hari terakhir karena mengalami masalah pada punggungnya, yang kemungkinan disebabkan oleh beban kerjanya yang berat sejak awal musim 2021/22 ini. Artinya kemungkinan besar ia akan diistirahatkan demikian juga dengan bintang Biancocelesti, Immobile yang sedang memulihkan cedera betisnya.

Itu artinya Vedat Muriqi memiliki kesempatan lagi untuk membuktikan diri dan menunjukkan pada Sarri bahwa ia sepenuhnya bisa diandalkan menjadi striker pelapis bagi pemain 31 tahun asal Italia, sesuatu yang masih gagal dilakukannya hingga sejauh ini. Di samping Muriqi akan ditemani oleh gelandang Italia, Mattia Zaccagni dan winger Brasil, Felipe Anderson.

Sarri sendiri telah mengungkapkan bahwa kondisi Immobile telah mulai membaik akan tetapi masih terlalu dini baginya untuk dimainkan di pertandingan melawan Lokomotiv dikarenakan selama dua pekan terakhir sang striker tidak dapat berlatih secara penuh karena masih memulihkan cedera betisnya.

Artikel Tag: Lazio, Vedat Muriqi, Lokomotiv Moskow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-beri-kesempatan-pada-muriqi-jadi-starter-vs-lokomotiv-moskow
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini