Lazio Berencana Daftarkan Kamenovic Pada Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jan 2022, 18:50 WIB
Lazio akan daftarkan Kamenovic Januari ini

Dimitrije Kamenovic (foto:gazetta)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan sedang berencana untuk mendaftarkan defender mudanya, Dimitrije Kamenovic bulan Januari ini. Sejak direkrut di musim panas lalu pemain asal Serbia tersebut belum terdaftar sebagai pemain The Aquile.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar italia, Corriere dello Sport, defender 21 tahun asal Serbia, Dimitrije Kamenovic belum didaftarkan oleh Lazio di musim panas lalu sejak kedatangannya dari Cukaricki, hal tersebut dilakukan karena saat itu pihak klub ingin mengamankan satu tempat di slot pemain non-Uni Eropa untuk Filip Kostic.

Akan tetapi mempertimbangkan Kostic yang tidak akan pernah bergabung ke klub ibukota Italia tersebut membuat Biancocelesti sekarang siap mendaftarkan Kamenovic, sehingga membuatnya bisa memperkuat tim besutan Maurizio Sarri di paruh kedua musim 2021/22 ini.

Pelatih 62 tahun tersebut kabarnya belum benar-benar terkesan dengan penampilan bek tengah asal Serbia tersebut di sesi latihan pramusim namun segalanya dapat berubah saat ini di paruh kedua musim 2021/22, terutama setelah Francesco Acerbi dianggap lambat dalam mengadaptasi dengan sistem baru yang diterapkan oleh timnya.

Kamenovic yang dikontrak The Aquile hingga 2026 sebelumnya telah mencatatkan 30 penampilan di Super liga Srbije musim lalu dengan Cukaricki dengan total bermain selama 2391 menit. Di periode tersebut ia telah mencetak dua gol, menyumbangkan tiga assist dan membantu timnya menorehkan 17 clean sheet.

Sementara itu The Aquile memulai paruh kedua musim ini dengan menempati peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 31 poin dari 19 pertandingan yang telah dimainkan. Mereka kini sedang bersiap untuk melakoni laga pertama di 2022 melawan Empoli pada Kamis nanti.

Artikel Tag: Lazio, Dimitrije Kamenovic, Cukaricki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-berencana-daftarkan-kamenovic-pada-januari-ini
1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini