Lazio Berencana Daftarkan Dimitrije Kamenovic Ke Serie A Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Sep 2021, 19:01 WIB
Lazio akan daftarkan Kamenovic Januari nanti

Dimitrije Kamenovic akan didaftarkan ke Serie A Januari nanti (foto:lazionews24)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan berencana untuk mendaftarkan defender Dimitrije Kamenovic yang baru saja direkrut di musim panas lalu ke skuat Serie A pada Januari mendatang. Nasib pemain asal Serbia tersebut sempat menggantung karena tidak didaftarkan sebagai pemain klub ibukota dan juga tidak dilepas ke klub lain.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Lazio akan mendaftarkan pemain 21 tahun asal Serbia, Dimitrije Kamenovic dalam daftar skuat Serie A pada Januari mendatang. Keputusan tersebut diambil pasca pertemuan positif yang melibatkan direktur olah raga Igli Tare dan agennya, Mateja Kezman.

Klub asal Roma tersebut pada awalnya memilih untuk tidak mendaftarkan Kamenovic di bursa musim panas lalu karena mereka mencoba merekrut winger Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, kedua pemain tersebut akan menempati satu kouta yang tersisa bagi pemain non Uni Eropa dalam skuat Maurizio Sarri.

Akan tetapi karena Kostic batal bergabung maka Kamenovic memiliki kesempatan untuk dimasukkan skuat Biancocelesti, pemain 21 tahun tersebut dikabarkan tidak membuat Maurizio Sarri terkesan setelah menjalani sesi latihan pramusim yang berlangsung di Auronzo di Cadore dan kini memiliki kesempatan empat bulan lagi untuk mencoba dan mengubah pemikiran sang pelatih.

Kamenovic sendiri bermimpi bisa memiliki peran dalam skuat Sarri di paruh kedua musim ini dan akan bekerja keras untuk mengesankan sang pelatih dalam beberapa bulan ke depan.

Artikel Tag: Lazio, Dimitrije Kamenovic, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-berencana-daftarkan-dimitrije-kamenovic-ke-serie-a-januari-nanti
5653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini