Lazio Bahas Kontrak Baru Pemain Utama, Dimulai Dengan Luiz Felipe

Penulis: Vina Enza
Selasa 19 Jan 2021, 13:17 WIB
Lazio siap menawarkan kontrak baru pada Luiz Felipe

Luiz Felipe akan ditawari kontrak baru oleh Lazio (foto:transfermarkt)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mulai menawarkan kontrak baru pada para pemain utamanya dimulai dengan defender asal Brazil, Luiz Felipe yang akan diikat kontrak hingga 2025 mendatang.

Menurut kabar yang dilansir La Repubblica pada Senin (18/01) pagi mengungkapkan bahwa defender Lazio, Luiz Felipe tinggal selangkah lagi memperbarui kontraknya dengan tim besutan Simone Inzaghi.

Ia akan diikat kontrak hingga 2025 mendatang. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa klub yang bermarkas di Roma tersebut sedang mengusahakan kontrak baru para pemain penting dalam skuat The Aquile, dengan striker Ciro Immobile dan defender Francesco Acerbi yang telah mencapai kesepakatan.

Defender 23 tahun asal Brazil, Felipe kini bersiap menjadi pemain berikutnta yang siap memperpanjang kontraknya dengan The Aquile hingga 2025 mendatang.

Setelah kontrak baru sang defender rampung dibahas selanjutnya klub asal ibukota Italia tersebut akan memperpanjang kontrak Adam Marusic, Patric dan Jean-Daniel Akpa Akpro karena ketiga pemain tersebut akan habis pada 2022.

Akpa Akpro juga akan mendapatkan kenaikan gaji karena ia menjadi salah satu pemain yang menerima gaji paling rendah di klub. Thomas Strakosha dan Felipe Caicedo akan mendapatkan giliran selanjutnya dan bisa mencapai kesepakatan dalam beberapa pekan mendatang.

Akhirnya Biancocelesti juga akan membahas kontrak pemain veteran seperti Senad Lulic, Marco Parolo dan Stefan Radu, ketiga pemain yang kontraknya akan habis di akhir musim nanti.

Selain para pemain utama, The Aquile juga masih membahas kontrak baru untuk pelatih Simone Inzaghu yang masih belum mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: Lazio, Luiz Felipe, Akpa Akpro

2554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini