Lazio Amankan Servis Dimitrije Kamenovic Dari Cukaricki

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Jan 2021, 06:23 WIB
Lazio amankan servis Kamenovic

Dimitrije Kamenovic (foto:laziali)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mengamankan servis defender Dimitrije Kamenovic dari klub asal Serbia, Cukaricki menurut beberapa kabar yang dilansir dari media asal Italia. Defender 20 tahun tersebut tergolong pemain serba bisa dan bisa dimainkan sebagai bek tengah atau bek kanan.

Beberapa kabar dari media Italia mengklaim Lazio telah mengamankan servis Dimitrije Kamenovic dari Cukaricki, defender 20 tahun asal Serbia tersebut bisa dimainkan sebagai bek tengah ataupun sebagai bek kanan.

Biancocelesti akan membayar 2,5 Juta Euro (sekitar Rp. 40 Miliar) untuk mengamankan servisnya namun sang pemain akan dipinjamkan ke klubnya saat ini hingga akhir musim ini. Menurut kabar yang dilansir dari Il Messaggero, Kamenovic akan tiba di Roma di akhir pekan ini untuk menjalani pemeriksaan medis dengan tim Serie A tersebut.

Agen Kamenovic adalah Mateja Kezman yang merupakan eks striker Chelsea yang juga merupakan perwakilan dari Sergej Milinkovic-Savic dan Adam Marusic, lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa sang agen yang menyarankan tim besutan Simone Inzaghi untuk merekrut kliennya musim panas lalu sedangkan Igli Tare memantau sang pemain selama beberapa waktu sebelum akhirnya menyelesaikan kesepakatan Desember lalu.

Klub asal Roma tersebut telah memantau talenta 20 tahun asal Serbia, Dimitrije Kamenovic selama beberapa waktu. Sang bek kiri yang kontraknya dengan klub asal Serbia, Cukaricki akan berlangsung hingga 2022 telah menorehkan 19 penampilan hingga sejauh ini di musim 2020/21 dengan total 1558 menit bermain. Ia telah mencetak satu gol dan menyumbangkan dua assist sepanjang periode tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Dimitrije Kamenovic, Cukaricki

1552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini