Lazio Akan Resmi Tunjuk Maurizio Sarri Jadi Pelatih Baru Senin Ini?

Penulis: Vina Enza
Senin 07 Jun 2021, 18:19 WIB
lazio akan tunjuk Sarri sebagai pelatih baru

Maurizio Sarri (foto:skysports)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Maurizio Sarri dan pengumuman resmi mengenai penunjukkannya sebagai pelatih baru kemungkinan bisa dilakukan pada Senin (07/06) waktu setempat.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Il Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Lazio telah menyiapkan untuk mengumumkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru mereka setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa hanya tinggal beberapa formalitas yang harus dirampungkan oleh pihak Biancocelesti dengan eks pelatih Napoli dan Juventus tersebut. Penandatanganan kontrak dan pengumuman resminya akan segera dilakukan dan kedua bela pihak telah mulai membahas mengenai staf pelatih di Olimpico.

Kesepakatan ekonomi telah dicapai beberapa hari lalu, Sarri ditawari kontrak yang bernilai sekitar 3 Juta Euro (sekitar Rp. 48 Miliar) selama dua tahun ke depan ditambah bonus yang berkaitan dengan kompetisi Eropa dan juga Scudetto.

Tawaran yang diajukan oleh The Aquile dikabarkan telah memuaskan Sarri dan antara Sabtu dan Minggu kemarin kedua belah pihak membahas menganai staf yang akan bekerja dengan pelatih baru. Giovanni Martusciello akan pindah dengan Sarri dan telah menjadi asisten setianya sejak pertama kali ia melatih Empoli, terkecuali satu musim di Chelsea ia tidak mengikutinya.

Sementara posisi asisten teknis akan diberikan pada Marco Ianni dan Davide Ranzato yang akan menjadi pelatih atletik, sedangkan Adalberto Grigioni masih akan bertahan di Formello dan eks bos Juventus, Sarri akan menambah satu pelatih kiper baru.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Juventus

959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini